iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….walau tidak banyak pengumuman, ternyata Aerox 155 sudah mulai wira-wiri dijalanan tanah air. Salah satu info terbaru datang dari Pontianak Kalimantan….

Seperti dishare oleh kang Ragil Hendro, doi cukup terkejut melihat Aerox 155 sudah melaju dijalanan kota Pontianak Kalimantan…

Pagi menjelang siang mas, Saya Ragil, pembaca setia warung mas IWB asal Pontianak, Kalimantan Barat, mau sedikit cerita tadi pertama kali ketemu Yamaha Aerox 155 baru buka bungkus, plat nya aja belum ada, haha….

iklan iwb

Pertama lihat langsung jatuh cinta mas, dari kemarin cuma lihat gambar di internet, ternyata lebih Gembot dari yang saya bayangkan, ban belakang nya gede ya.. dan body belakang kesan nya lebih Lebar dari NMax, tapi lebih kekar….

4 Jempol buat Desainer Yamaha, alhasil tadi langsung ngeluarin Hp, saya jepret2 dari belakang.. Bahkan ada foto Aerox nya bersanding dengan Honda Beat Lawas, Honda beat nya jadi kecil banget…

Sayang tidak dapat gambar dari depan karena pas mau di foto, orang nya belok, sayanya udah terlanjur lurus. Foto terlampir. Terimakasih mas, salam dari Pontianak….

Nah…menarik to cak. Dari jepretan terlampir doi sepertinya cukup terpesona dengan desain yang ditawarkan oleh Yamaha pada Aerox 155. Selain itu dari fakta diatas bisa disimpulkan skutik ini juga sudah mulai dikirim ke konsumen….

Last…harus IWB akui desain Aerox 155 memang cukup berani. Menawarkan desain super gambot untuk ukuran skutik….kita lihat saja apakah kehadirannya bakal mampu mengganggu penjualan Vario 150??. Biar waktu yang berbicara. Aerox 155?. Piye cak….tempat sampeyan sudah banyak wira-wiri belum?? (iwb)

112 COMMENTS

  1. Fansboy Honda sama Yamaha yang tukang BC ayo ketemu, coba ilmu kalian tentang Otomotif sampe mana ?
    Paling taunya cuma ngegas sama isi bensin
    PEKOK

    Salam , Honda Lovers

  2. saya diketepang kalimantan barat yang relatif perjalanan 14 jam dari pontianak tadi lihat di dealer ketapang sudah ada aerok 155 di pajang didepan mas.

  3. At least untuk yang berbadan tinggi, naik matic nggak keliatan ngangkang lah dibandingkan dengan body motor yang tipis. Dari belakang keliatan banget perbedaannya. Aerox 155 keliatan lebih menyatu dengan pengendaranya.

  4. Aq suka baca situs motor,aplg IWB..klw t lihat2 tiap ad keluaran motor Yamaha,Suzuki atw Kawasaki yg byk comen negatif justru FBH,tp klw Honda ngluarin motor yg pling byk comen y FBH..jd kesimpulannya FBH trllu lebay

Comments are closed.