iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….walau tidak banyak pengumuman, ternyata Aerox 155 sudah mulai wira-wiri dijalanan tanah air. Salah satu info terbaru datang dari Pontianak Kalimantan….

Seperti dishare oleh kang Ragil Hendro, doi cukup terkejut melihat Aerox 155 sudah melaju dijalanan kota Pontianak Kalimantan…

Pagi menjelang siang mas, Saya Ragil, pembaca setia warung mas IWB asal Pontianak, Kalimantan Barat, mau sedikit cerita tadi pertama kali ketemu Yamaha Aerox 155 baru buka bungkus, plat nya aja belum ada, haha….

iklan iwb

Pertama lihat langsung jatuh cinta mas, dari kemarin cuma lihat gambar di internet, ternyata lebih Gembot dari yang saya bayangkan, ban belakang nya gede ya.. dan body belakang kesan nya lebih Lebar dari NMax, tapi lebih kekar….

4 Jempol buat Desainer Yamaha, alhasil tadi langsung ngeluarin Hp, saya jepret2 dari belakang.. Bahkan ada foto Aerox nya bersanding dengan Honda Beat Lawas, Honda beat nya jadi kecil banget…

Sayang tidak dapat gambar dari depan karena pas mau di foto, orang nya belok, sayanya udah terlanjur lurus. Foto terlampir. Terimakasih mas, salam dari Pontianak….

Nah…menarik to cak. Dari jepretan terlampir doi sepertinya cukup terpesona dengan desain yang ditawarkan oleh Yamaha pada Aerox 155. Selain itu dari fakta diatas bisa disimpulkan skutik ini juga sudah mulai dikirim ke konsumen….

Last…harus IWB akui desain Aerox 155 memang cukup berani. Menawarkan desain super gambot untuk ukuran skutik….kita lihat saja apakah kehadirannya bakal mampu mengganggu penjualan Vario 150??. Biar waktu yang berbicara. Aerox 155?. Piye cak….tempat sampeyan sudah banyak wira-wiri belum?? (iwb)

iklan iwb
Previous articleKawasaki buka suara tentang sport 150cc…..berikut kata KMI !
Next articleATC 2017 : Balapan perdana, pasukan merah putih targetkan podium di Thailand !!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!