iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com- Kangbro….IWB adalah salah satu Blogger yang sangat penasaran dengan kemungkinan Kawasaki terjun dikelas paling panas sport 150cc. Sukses menjadi pioner dikelas penggaruk tanah…rasanya kurang sempurna jika mereka belum nyemplung dikelas road bike 150cc. Dan mumpung ketemu dengan pejabat tinggi KMI yakni Michael C. Tanadhi (Deputy head sales department marketing)…IWB pun melontarkan pertanyaan perihal kemungkinan kearah sana. Dan berikut kata doi….

Seperti yang kita tahu, perang panas dikelas sport 150cc masih kuat antara Honda melawan Yamaha. Lewat CB150R serta Vixion….persaingan mereka mulai direcokin Suzuki yang bertekad bangkit. Andalkan GSX-S150, jelas kompetisi akan berlangsung seru. Namun semua terasa lengkap karena pabrikan Jepang lain yakni Kawasaki nggak ikut disana cak….

Yup…setelah mereka menyetop produksi Ninja 150 SKIPS, Kawasaki praktis tidak memiliki pengganti disegmen ini. Jadi hanya mengandalkan Z250 Mono dikelas naked yang konon pengganti dari Ninja 2 tak. Tapi tetap ora marem cak judule. Nggak puas kalau mereka belum benar-benar terjun dikelas 150cc 4 tak. Nah…piye kata Kawasaki soal ini ?…

iklan iwb

Nggak ada…kita nggak akan bermain disana (150cc 4 tak)” seru pak Michael. IWB masih kurang puas. “Tapi kedepan ada dong pak….ini kan kelas panas yang segmennya lebih luas…”uber IWB. Pak Michael hanya tersenyum. “Nggak akan ada sport 150cc 4 tak (kecuali trail)…dan kita nggak akan pernah bermain disana..”tukas pak Michael tegas. Waalaahhh….

Tidak ada keraguan sama sekali kangbro saat doi menjawab perkara sport 150cc. Judule nggak akan pernah ada dan tidak tertarik untuk bermain disana. Sepertinya Kawasaki tetap ingin menjaga eksklufitas brand yang hanya bermain dikelas premium dan ini sah-sah saja…

Last…Kawasaki memang beda. Dari pengamatan IWB mereka bukanlah pabrikan yang mengejar volume maker namun lebih kepada diferensiasi. Yang penting eksis dan tampil beda. Dilalah keputusan inilah yang membuat brand Kawasaki tetap disegani. So…sport 150cc 4 tak dari Kawasaki ??. Minus cak judule…negatif !! (iwb)

iklan iwb
Previous articleBerikut 10 motor terlaris dibulan Februari 2017…….sport hanya CB150R yang masuk !!
Next articleYamaha Aerox 155 sudah mulai tebar pesona dijalanan Pontianak Kalimantan….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!