iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kenthir cak…..AHM bener-bener masuk kategori ediann njaran kalau terbukti akurat. Lha piye cak…seluruh segmen sepertinya akan dimasukin oleh grup Astra. Setidaknya demikian bisikan yang IWB terima. Aroma CRF150L tercium dari geliat Honda untuk meramaikan pasar adventure ditanah air dengan prediksi bulan depan masuk tahap trial unit. Ahhhh….mosokkkkk ??…

Dari bisikan yang masuk kenewsroom IWB….AHM konon sedang menyiapkan varian baru jenis Adventure seperti halnya CRF250 Rally. Namun beda dengan Rally….maka varian anyar tersebut disinyalir akan mengusung tipe L….

Yup….dari bisikan tak bertuan dikatakan AHM sudah menyiapkan varian baru CRF150L. Ciri-ciri yang disebutkan adalah……project sudah menuju kearah serius dimana bulan depan kemungkinan bakal masuk tahap trial…

iklan iwb

Sedang secara fisik….motor tidak akan jauh dari Honda XR150 serta Rally. Setidaknya mirip-mirip cak. Nah…untuk mesin sendiri disinyalir bakal menggunakan basis engine dari new Megapro namun dengan beberapa ubahan….

Masih mengusung tipe SOHC, untuk sosok yang sementara kita sebut sebagai CRF150L dibekali dengan kruk as lebih besar. Jadi torsinya bakal njengat. Sementara itu kaki-kaki sudah menggunakan ring depan 21 inch dan belakang 18 inch. Uniknya…dari bisikan disebut bakal ada dua tipe pelk yang akan dipasarkan yakni rim alloy dan steel. Hottt njaran ki pakdeee….

Last…isu perkara trail 150cc Honda sebenarnya sudah cukup lama IWB dengungkan. Mungkin setahun lalu kangbro. Project waktu itu kita sebut menggunakan kode K84. Nah…apakah CRF150L yang kita maksud ini adalah K84 tersebut?. Masih misterius cak. Monggo sampeyan tampung wae dan tunggu perkembangannya kedepan. Toh namanya wae bisikan tak bertuan yang bisa saja meleset. CRF150L ?. Walahh…kelas adventure suwe-suwe iso sampluk-samplukan ki…..panassss :mrgreen: …….(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!