iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com -Kangbro….mendapatkan berita via email dari kang Yunanto, doi ngeshare adanya kecelakaan tunggal truk pengangkut Honda new CBR150R yang terguling di tol Krapyak. Byuhhhh…emane rekkkkk…..

Informasi dishare oleh kang Yunanto yang membeberkan foto tentang truk pengangkut Honda new CBR150R terguling ditol Krapyak arah Tembalang Semarang. “Cak, ada kiriman gambar grup WA ini Kang.. Ada kecelakaan truk pengangkut CBR 150 di ruas tol krapyak arah tembalang Semarang….

“Kalau dari gambar keliatan banget muatanya banyak banget cak. Ada gk regulasi yg ngatur angkutan distributor seperti ini?..” serunya. Kalau IWB lihat…jumlah motor yang diangkut lumayan banyak kangbro. Byuhh…jian eman-eman tenan…

iklan iwb

Hingga detik ini berita diturunkan tidak tergali kronologis gamblangnya. Namun jika melihat kondisi truk yang melintang IWB menduga sopir seperti banting stir.  Kalau nggak bisa jadi nanjak nggak kuat dan mundur sehingga kepala dan ekor terbanting. Mungkin lho…namanya wae analisa…

Last……truk pengangkut motor biasanya sudah diatur sedemikian rupa termasuk jumlah muatan. Artinya dari komposisi, jumlah muatan truk terlampir IMHO dalam kondisi normal. Lawong jejer rapi pakde. Uniknya…..motornya tidak ada yang jatuh dan tetap tertata rapi. Ajaib tenan. Semoga saja tidak ada korban jiwa…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleBocor alus….AHM dipastikan bawa Rebel 500 ketanah air. Berikut estimasi peluncurannya !!…
Next articleSuzuki angkat suara soal kedatangan new GSX-250R ditanah air……..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!