iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Suzuki new GSX-R150 memang menjadi motor yang cukup booming akhir-akhir ini. Selain di Jabodetabek…ternyata demam GSX-R150 juta dirasakan di Jawa Timur. Selain karena pemberitaan yang cukup masif, karena Suzuki secara pintar juga memasang diangka yang sangat menggiurkan. Seperti banderol di Jawa Timur berikut ini….

Suwun buat kang Yudha yang ngeshare informasi banderol Suzuki new GSX-R150. Surel yang menginformasikan kesan dan banderol motor fairing pabrikan S ini jelas berguna buat sampeyan yang mungkin belum tahu dan berdomisili di Jawa Timur. Berikut penuturan doi….

Mas, langsung saja laporan pandangan mata di Surabaya Plaza mengenai harga GSX di sini. Asli bener mas, materialnya kelas, dari finishing cat sampai bahan bodynya tebel. Saya lampirkan juga harganya. Salam joss gandos…“serunya singkat…

iklan iwb

Nah…saat IWB pelototin…harga new GSX-R150 di Jawa Timur dijual hanya 28,9 juta. Ediannn…ini murah cak secara di Jatim banderol motor biasanya ampun jabang bajul tenan (untuk melakukan komparasi dengan produk lain bisa sampeyan cek sendiri)…

Suzuki juga memberikan cash back langsung 1 juta. Jadi DP 2,9 juta hanya perlu bayar 1,5 juta sudah bisa boyong sang fairing. Selain itu….versi nakednya atau GSX-S150 dilego 24,9 juta OTR Surabaya. Sebagai informasi…Satria Black Fire aja dijual 23,3 juta. Hal ini karena pajak di Jatim memang tinggi….

Artinya….GSX-S150 hanya terpaut kurang dari 2 juta dari Satria. Mesin 19,1ps…..sport naked dijual 24,9 juta….sopo ora ngiler cak. Apalagi cashback 1 juta juga berlaku baik untuk versi fairing (R) atau naked (S). Kenthir tenan ki racune….

Last…..IWB sarankan untuk jajal langsung jika memang ada test ride GSX-R/S biar bisa menyimpulkan motor ini layak untuk dipinang atau tidak. Saran IWB…gocekan kursi yang kuat cak sebab sekalinya sampeyan merasakan nafas 13,000 RPM nya ketika dibetot….celengan iso ambrol tenan. Eh…btw Suroboyo piye?. Wis akeh sing nunggang GSX150 apa belum ki ?? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!