iklan iwb

Iwanbanaran.com – Agresif….jiann agresif cak KTM dibawah Penta Jaya. Setelah mereka baru membuka dealer di Serpong dan Kebun Jeruk, hari ini KTM kembali membuka dealernya di kawasan Serang. Dealer ini seperti sebelumnya yakni melayani service dan sparepart. Selain pembukaan dealer…secara serentak mereka juga akan mengumpulkan penunggang RC dan Duke series di Bandung besok dalam rangka orange day. Wihhh seruu ki cak……

Seperti yang sudah IWB share sebelumnya……KTM ditahun ini sudah membuka 2 dealer besar yakni Serpon dan Kebun Jeruk. Dan perhari ini mereka kembali membuka dealer baru yakni di Serang. Berikut nama-nama dealer yang sudah eksis sejak Penta Jaya memegang KTM brand….

– KTM Store Sunter-Jakarta Utara
– KTM Store diTSM Mall Bandung
– KTM Ciateul-Bandung
– KTM serpong – Tangerang
– KTM Kebun Jeruk ? Jakarta Barat
– KTM Kalimalang ? Jakarta Timur
– KTM Daan Mogot-Jakarta
– KTM Serang-Banten

iklan iwb

Showroom yang akan segera beroperasi :

– KTM Garut-Jawa Barat
– KTM Sukabumi-Jawa Barat
– KTM Jogjakarta-Jawa Tengah
– KTM Pontianak-Kalimantan Barat
– KTM Medan-Sumatera Utara

Seluruh showroom mengikuti standar ?CI? KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service). Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan membuka 30 Dealer diseluruh Indonesia, dimana yang sudah terealisasi 13 dealer direncanakan April 2017 akan menyusul 24 dealer lagi sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan adanya jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia….

Last….selain membuka dealer Serang hari ini, KTM juga akan mengumpulkan para penunggang RC dan Duke series besok diarea parkir Sabuga Bandung. Mengusung tema “Orange Day Bandung 2017..”, KTM membuka sesi test, female DJ, stunt rider dan masih banyak lagi lainnya. Sebenarnya IWB sih diundang bergabung disana. Sayang besok ono kondangan kesaudara cak….jadi nggak bisa. So…IWB sarankan buat sampeyan yang penasaran dengan KTM produk, inilah saatnya sampeyan jajal dan merapat kelokasi. Gazzzzzzz…..(iwb)

?

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!