iklan iwb

Iwanbanaran.com-Kangbro….rasa penasaran kita akan Yamaha XMax 250 versi Indoensia akan terjawab diartikel ini. Maklum cak…sebelumnya pada ajang IMOS 2016 Yamaha hanya memamerkan versi 300 cc Eropa. Dan berkat Bli Made Agus Suryawan (Matursuksma Bli) maka artikel ini bisa IWB rilis. Nah…seperti apa sih XMax 250 versi Indonesia?. Berikut foto detailnya…

Sore bang, Salam dr Bali. Saya bis nyemput anak lewat di Renon dan lihat stand Yamaha.. Cb cek ada Xmax warna matte grey. Ketemu ma supervisor nya dan test rider. Bincang sebentar krn mesti jemput yg kecilan lg..hahahahaha

Menurut test rider nya, unit di sebar ke 4 pemakai dgn beda bbm. Pake premium botolan, premium, pertalite dan pertamax. Si test rider yg saya ajak bincang dpt yg pake premium.? Bawa motor sehari-hari buat kerja dan wara wiri. Pake premium mesin katanya ga ada masalah. Handling mirip tmax. Menurutnya jg cukup irit. Isi full 12lt.

iklan iwb

Trus dr supervisornya, inden sdh buka selama pameran 4-5 Maret. Sdh 12 yg inden. Saya yg ke-13 hahahaha. Keluar rencana sebelum/setelah Lebaran. Mungkin jg bisa maju. Harga ga bakal jauh beda dgn OTR Jakarta (sekitar 54jt). Warna ada 4, putih, kuning, matte brown dan matte grey (pilihan saya tp kuning kayaknya ok).

Kl dr percobaan saya naikin, saya hampir jitjit (tinggi saya 178). Biasa nyemplak inazuma, nyoba ini kayak moge.. Hahahhaha. Berikut gambar2 nya.. Maaf mgkn belum banyak krn banyak yg liatin ini motor. Lampu depan LED. Pass nya di bagian tengah yg kecil. Belakang, stopan LED, sein masih bohlam.

ABS, cakram depan blkg, ban depan ring 15 lebar 3.5inci belakang 14 lebar 4inci. Ban tubles dr Dunlop indonesia. Injeksi, 1 silinder kapasitas ??cc. Spek belum resmi keluar. Tampilan dgn tmax sebelah nya, ga kalah. Demikian dulu bang..

Salam
Surya

Juuuooozzzz tenan Bli Surya…infonya cukup berguna. Berkat penuturan dan foto yang dishare oleh doi, IWB mendapatkan beberapa poin bahwa secara spek fitur motor ini nyaris tidak ada perbedaan dibandingkan dengan versi Eropa khususnya hadirnya TCS (Traction control), keyless, kompartemen dek dengan lighter atau charger (dengan cover buka tutup) Bagasi besar, full LED depan belakang, RPM yang ditunjukkan secara analog, ABS dll….

Yang mengejutkan pakde ban OEM bawaan pabrik menggunakan brand Dunlop. Praktis untuk versi Indonesia perbedaan hanya pada kubikasi mesin dimana jika versi Eropa 300 cc, maka untuk Indonesia 250 cc. Selain itu untuk XMax 250 pasar lokal tanpa dibekali mata kucing kiri kanan. Wajar kangbro sebab regulasi tersebut tidak ada ditanah air. Artinya baik dari fitur, material hingga komposisi warna disinyalir tidak ada perbedaan….

Last…dari informasi Bli Surya juga bisa kita gali kemunginan banderol yang akan dilepas pada kisaran 54 jutaan. Sayang…dari prediksi dealer yang disambangin memberikan ancer-ancer sebelum/setelah lebaran yang artinya diatas bulan Juni 2017. Tentu kita berharap agenda pemasaran bisa dimajukan. Soale wes kemecer ki pakde…keburu hilang momentumnya. Nah…seperti apa detail foto XMax 250 versi Indonesia??. Monggo intip beberapa jepretan dibawah ini. Ediann ki matic bengis juga kangbro……hot item cak !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!