iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..gerak-gerik Yamaha sekarang memang tidak banyak terekspos. Tidak seperti masa lalu yang begitu agresif…..mereka cenderung anteng tidak banyak suara. Terbukti IWB cukup terkejut mendapatkan informasi dari cak Nur yang ngeshare gambar new R15 yang konon katanya baru saja diturunkan dari truk di Bali. Welehhhh…..seriusan ki ??….

Surel tentang gambar ini dikirim oleh cak Nur yang berdomisili di Madura. Doi mengaku bahwa foto didapat dari salah satu grup di FB dan sudah menjadi viral. Berikut detilnya. “Assalamualaikum kang, saya salah satu silent reader blog IWB dari madura. Barusan dapet info dari temen saya kalau new r15 sudah sampai di bali, joss lahh.. infonya sih didapet dari salah satu grup fb gitu ya tapi gatau ini real atau ngga tapi semoga aja beneran wkkwkw ga sabar ini.. makin mantep persaingan 150 cc hehe…” seru cak Nur…

Dilalah dari info lain mengatakan gambar sebenarnya diambil di Surabaya Jawa Timur. Welehhhh…emboh ki mana yang bener. Sing jelas unit wis keluar pakde. Selain informasi dari cak Nur, IWB juga mendapatkan share info dari nick Name mas e Dewi. Disana malah bertengger gambar new R15 sudah parkir jejer dengan old new R15….

iklan iwb

“Mas di group r15 modifikasi ada yg posting r15v3, ktnya masspro april distribusi juga april, ada foto r15v3 di lingkungan yamaha pulo gadung, ktnya juga hrg otr jkt gk nympe 35juta…“seru doi. Dan saat sampeya intip, akan terlihat new R15 nangkring dengan santai. Welehhhh…apa dipercepat ya cak. Soal ini cukup terbuka mengingat R15 seperti kehilangan momentum akibat penetrasi new GSX-R150 yang lumayan cepat dan booming selama dua bulan ini….

Last…..kehadiran new R15 memang masih menjadi misteri mengingat diawal perkenalan mereka belum memberikan konfirmasi kapan akan dipasarkan. Namun dari informasi yang masuk estimasi motor terbaru Yamaha ini akan mulai diproduksi per April dan didistribusikan dihari itu juga. YIMM memang nggak boleh gegabah mengingat disana ada pemain baru yakni new GSX-R150 yang dipasarkan dengan harga yang cukup cantik. Kita tunggu saja pengumuman harga resminya nanti pakde…….(iwb)

iklan iwb
Previous articleMega gallery : Bengisnya Kawasaki Z900…..karakter Sugomi dipertahankan !!…
Next articleBeli helm bekas?. Tidak direkomendasi cak. Berikut alasannya…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!