iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….misteri motor yang akan dilaunching Kawasaki akhirnya terbuka gamblang. Perhari ini…KMI merilis Z900 dengan banderol cukup mencengangkan yakni 225 juta rupiah. Ediannn murahhh….

Kawasaki menyetop Z800 dan mengganti dengan generasi terbaru berlabel Z900. Mengusung jantung dapur pacu berbasis Z1000, Z900 dikatakan memiliki potensi cukup besar untuk menyita perhatian para biker dikelas middle weight naked bike. Pada mesin terbaru ini Z900 memiliki kubikasi yang lebih besar dibandingkan dengan Z800 yakni 948 cc inline 4 silinder yang berbasiskan mesin dari Z1000….

Bisa ditebak ledakan powerpun meningkat hingga 12 HP menjadi 126 HP. Perombakan frontal terlihat dari frame yang mengusung model teralis. Termasuk suspensi depan up side down adjustable rebound dan preload berukuran 41 mm. Sementara untuk perangkat rem mengandalkan Nissin 4 piston ABS dengan piringan depan berukuran 300 mm. Bikin ngiler kangbro….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Nah…KMI perhari ini resmi merilis model dan mesin terbaru ini ketanah air. “Z900 akan menjadi motor value karena harga cukup bagus yakni 225 juta rupiah…” seru Michael C. Tanadhi, Deputi Head Sales & Promotion PT. KMI. Jiannnn maut ki godaannya cak. Termasuk murah untuk ukuran mesin 900cc 4 silinder. Yo wis…sampeyan tunggu wae mega gallery dari IWB. Sabar subur cak…ocreee…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!