iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…sebagai legendaris Motogp, Valentino Rossi adalah rider yang sukses. Doi memiliki kekayaan, ketenaran serta koleksi juara dunia diatas rata-rata. Namun ternyata Vale mengakui…ada dua hal keinginan yang belum terkabul. Keinginan yang sangat kuat dan sulit untuk dihindari. Walahhh….opo kuwiii?. Bikin penasaran wae ah….

Valentino Rossi menjadi pembalap yang cukup disegani. Kemampuannya didalam trek serta kharisma diluar sirkuit. Namun semua terasa kurang sebab doi mengakui ada dua keinginan yang belum terkabul dan menjadi cita-cita serta keinginan yang sulit untuk ditahan. Apakah gerangan ??…

Juara dunia dan anak. Ya…..aku akan bertarung sekuat tenaga untuk meraih juara dunia ke10. Yang kedua adalah anak. Aku rasa dengan umurku sekarang sudah waktunya untuk memikirkan anak….”seru Vale seperti dilansir Speedweek. Tentu keingin kedua cukup sulit kangbro. Apalagi Rossi baru saja putus dengan pacarnya Linda Morseli….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Nahh….itu masalahnya. Sepertinya aku harus seting ulang strategi (tertawa). Biasanya kamu bertunangan dulu baru kamu jalani. Tapi aku sebaliknya dan hasilnya tidak terlalu memuaskan. Orang tuaku membebaskanku soal wanita namun semua tidak bekerja dengan baik…”seru Vale. Disaat itulah Vale kembali ditanya perkara gagalnya sabet juara dunia di 2015 yang nyaris didepan mata….

Kalau ingat itu jelas sangat kecewa. Ada beberapa hal yang seharusnya tidak boleh terjadi. Memalukan untuk olah raga ini. Aku sudah pernah bertarung melawan rider┬átangguh seperti Biaggi serta Stoner. Namun tidak seorangpun yang seperti Marquez. Aku tidak pernah melihat pembalap yang berjuang mati-matian melawan pembalap lain bukan untuk meraih juara dunia...”seru The Doctor….

Last…Rossi juga menggaris bawahi lawan doi yang paling tangguh di musim 2017 ada 3 yakni Marquez, Vinales lalu Lorenzo. “Lorenzo masih belum tergali apakah lebih baik atau sebaliknya. Tapi dia biasanya paling minim melakukan kesalahan. Tapi yang paling terlihat jelas Marquez. Vinales sepertinya juga lebih baik dibanding Lorenzo. Kita lihat apakah doi tahan terhadap tekanan karena setiap orang bisa sangat sempurna ketika mesin dimatikan. Jadi race akan menjadi jawabannya nanti…”tutup Valentino Rossi. Vale nyidam anak ?. Wiss sana yang kaum hawa single daftar wae jadi ibu dari anak┬áVale. Ono sing gelem ora ki :mrgreen: ……(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!