iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….bunyakkk yang bertanya ke IWB, sebenarnya kapan sih YIMM akan mulai mengumumkan harga serta distribusi motor terbaru Yamaha yakni new R15 V3. Maklum cak, sudah dipamerkan secara umum hingga detik ini Yamaha belum ada tanda-tanda melakukannya. So…diartikel ini IWB akan coba mengupas dari prediksi pribadi….

Sejauh ini informasi yang berkembang memang masih simpang siur. Ada beberapa dealer yang memberikan informasi kisaran April 2017….tapi ada juga yang percaya Maret bakal nongol. Begitu pula harga. Salah satu dealer mengatakan banderol tidak akan jauh dari current price….tapi dikesempatan lain mengatakan berbeda. Sebut saja bro Y yang nanya ke IWB via surel…

“Kang iwan, saya pembaca warung sampeyan dari kendari, sultra.. apakah all new r15 akan di distribusikan akhir bulan 3 ? menurut sales yamaha di sini bilangnya begitu..“serunya. Lain kang Y, lain juga kang Wagiono. Doi mengirim surel malah panjang bener kangbro. Berikut detilnya….

iklan iwb

Salam super Kang Iwan!

Saya Paul dari kota kecil tapi ayem di Jawa Tengah, Salatiga. Saya cuma mau bagi cerita yang mungkin dapat menarik perhatian sampeyan.

Tadi sore pas saya nganterin anak kost ke pasar untuk beli kolam renang tiup buat mandiin koleksi ular pitonnya, pas saya mau pulang, saya liat ada stand Yamaha yang lagi nawarin motor macam New Vi-xion, Jupiter, ama Xabre. Iseng2 saya juga nanyain tentang R15 2017 yang “greget” itu lo. Usut punya usut, ternyata gak cuma saya yang nanyain mereka, tapi ternyata cukup banyak pula yang nanyain. Lalu saya pancing2 gitu de biar gali informasi, kayak nebak2 klo rumornya R15 2017 baru siap dealer sekitar Mei-Juni kayak estimasi di salah satu postingan sampeyan.

Ehhhh ndelalah, sellernya malah nyeletuk klo kemungkinan R15 2017 udh dikirim ke dealer sekitar bulan Maret besok. Di bulan Februari ini aja, sekitar akhir bulan, dari pihak dealer akan dikumpulkan untuk briefing soal peluncuran R15 baru ini. Wele2.

Oh ya, ada rumor bonus juga. Pas saya pancing lagi soal harganya, karena saya tebak bakal naik 2-3 jt dari R15 lawas karena fitur2 barunya, ehhh sellernya nyeletuk lagi, ahhh gak sampe segitu kok mas. Paling naik 500rb-1jt aja. Waduh. Padahal saya sebenarnya dilema bener antara beli R15 2017 atau GSX-R150. Tapi kok penawaran R15 baru kok begini menggiurkan ya?

Tapi ini cuma rumor lo kang. Take it with a grain of salt gitu. Tapi klo emang beneran, wah bener2 seneng saya kang wkwkwkwk…

Hhhmm…menarik ki penuturan kang Wagiono. Apalagi selain dari doi, IWB juga mendapatkan surel serupa dari bro Firman kota Kudus. “Assalamualaikum. Malam kang Iwan. Saya salah satu pembaca diwarungnya lek iwan… Dari kudus. Iseng” tanya akun IG salah satu dealer Yamaha Dikudus @ymmkudus Katanya new R15 sekitar bulan Mei ready dan harga nya ga beda jauh (naik sedikit)”...ujarnya. Weelehhh menarik ki cak. Sayang ditengah informasi IWB kembali mendapatkan informasi kembali kesemula yakni banderol naik 3 jutaan dari versi sekarang…

Last….apapun itu yang jelas tidak ada informasi satupun yang bisa dipercaya. Lawong simpang siur cak. Makanya lebih baik kita patokan dari penuturan bos Yamaha wae Morimoto san yang mengatakan new R15 baru akan mulai diproduksi sekitar pertengahan tahun dan paling cepat April-Mei. Untuk hargapun saran IWB jangan berharap banyak dulu. Ntar wis yakin mung 31 jutaan dibanderol 33-34 juta kecewa maneh. Bener ora. So..harga dan estimasi kelahiran new R15 ?. Wisss….pokoke ora jauh-jauh dari time frame yang IWB sebutkan. Sabar subur cak….(iwb)

iklan iwb
Previous articleDlosor saat tes privat di Jerez kemarin….Marc Marquez alami dislokasi bahu. Wahhh….
Next articleMungkinkah Bajaj Dominar 400 dibawa ke Indonesia ??. Berikut jawaban pejabat prinsipel…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!