iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….menimbang banyaknya keluhan atas hilangnya notifikasi email para subscriber saat artikel baru rilis, dengan ini IWB berinisiatif meracik artikel khusus supaya sampeyan kembali mendapatkan kembali informasi saat artikel anyar rilis. Yang jelas bukan HP sampeyan yang error namun sisi warung IWB ki. Dan untuk mengatasinya..gampang cak….

Proses transisi themes memang butuh perjuangan luar biasa pakde. Ibarat tukang pancing, sampeyan dicaplok buayapun dilakoni. Lha piye cak….susah setengah mati je. Belum lagi sistem dan pernik-pernik yang membuat beberapa komponen hilang alias error termasuk database email yang sudah berlangganan di warung IWB….

Jadi untuk sampeyan yang biasanya mendapatkan email notifikasi secara otomatis dan sejak themes baru ini berdiri IWB sarankan subscribe ulang kangbro. Cuma itu jalan satu-satunya. Monggo intip aja side frame kanan halaman warung. Tinggal masukkan email…..subscribe dan secara otomatis sampeyan kembali akan mendapatkan notifikasi via email seperti semula….

iklan iwb

Last…sebenarnya sampeyan juga bisa download aplikasi IWB jika ingin mendapatkan real time notifikasi. Soale kalau email kadang lelet cak. Aplikasi sudah tersedia di Android, Windows phone, AppStore, BB serta amazon. Tapi kalau sreg email yo ora po-po sing penting juozzz gandozzz cak. Semoga mencerahkan dan sampeyan nggak bertanya-tanya lagi. Ocreee !! (iwb)

iklan iwb
Previous articleSuzuki GSX-R150 bak pelet….korban terus berjatuhan. Ediannnn tenan !
Next articleTerbongkar…..Kawasaki disinyalir kembangkan Ninja 250 FI secara pararel yakni 2 & 4 silinder. Ediann !!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!