iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kabar gembira buat sampeyan. Kalau sampeyan mendambakan suara rantai yang super senyap…..sampeyan bisa melirik produk Sinnob terbaru. Dirilis kemarin lusa (23 Februari 2017)….Sinnob berhasil mengembangkan dan akhirnya merilis untuk pasar tanah air sebuah inovasi Sprocket Gear yang tidak lagi mengandalkan rantai namun karet kevlar flog yang disebut sebagai V-Belt. Nahh…penasaran to. Monggo simak press release mereka berikut ini…

Setelah lebih dari 6 tahun memiliki produk Sprocket Gear dengan penarik rantai, tahun 2017 Sinnob mengeluarkan produk terbaru yakni SINNOB DRIVING BELT. Sebuah produk yang diriset sejak 4 tahun yang lalu dimana motor penggerak roda menggunakan V BELT BUKAN LAGI RANTAI. Innovasi yang sedikit out of the box dan berani dari Sinnob karena BELT yang mereka ciptakan akan digunakan pada motor yang lebih sering bermain diputaran mesin tinggi (RPM Tinggi) dan berbeda dengan BELT pada Motor Besar yang dibuat untuk putaran RPM rendah…..

Sebagai informasi, material BELT terbuat dari Kevlar bahan anti peluru dan Polyurethane dengan soaking system. Gir depan dan belakang terbuat dari Besi Komposit yang terlapisi Polyurethane. Kelebihannya….Belt memilik perawatan yang minim, tidak perlu pelumasan secara periodik, cukup dibersihkan dengan air dan sabun layaknya mencuci motor pada umumnya. Cara perawatan ini konon di informasikan dalam buku petunjuk pemasangan yang menyertai dalam setiap paket Sinnob Driving Belt. Carapa pemasangannyapun mudah kangbro….

iklan iwb

Sinnob versi Belt menganut sistem Plug and Play semudah memasang gir konvensional tipe rantai. Beberapa poin kelebihan SINNOB DRIVING BELT adalah….

1. Tidak perlu LUBRICATION
2. Sinnob menyediakan oli, bukan untuk Lubrication tetapi untuk menghilangkan Bunyi denyit pada Gear belakang pada saat pertama kali pemakaian

Produk ini Tersedia dalam 9 Warna : Merah, Kuning, Hitam, Biru, Putih, Gold, Silver, Sky Blue, Orange (Hanya Gir Yang Berwarna, V BELT SEMUA WARNA HITAM). Produk ini sekarang baru tersedia untuk :

Kawasaki Ninja 250 R 14/45 (3,21) 16/51 (3,18)
Honda CB150R 15/45 (3,0) 16/54 (3,37)
Yamaha Vixion 15/46 (3,06) 16/54 (3,37)
Honda Tiger 13/43 (3,3) 16/49 (3,06)

Garansi yang Sinnob berikan adalah 3 bulan namun bila ada product yang rusak sebelum masa Life Time Tercapai, akan di ganti. Sinnob mengklaim life time v-belt 41.000 KM dan sproket 50 ribu km. Mantap to cak. Nah…kalau sampeyan tertarik bisa kontak via email [email protected] atau menghubungi marketing mereka dinomer 021 87754000 WhatsApp 08118989413. Nah…seperti apa sosoknya cak?. Intip wae foto-fotonya dibawah ini. Wah…penasaran rasanya ki cak. Pasti senyap puolll !! (iwb)

Produk dan Harga
Honda Tiger Rp.1.5jt
Honda CB150R Rp.1.5jt
Honda CBR150R Rp.1.5jt
Ninja 250Fi / Karbu Rp 2.5jt
Yamaha Vixion Old/Advance atau Lightening Rp.1.5jt

iklan iwb
Previous articleHottt..terbuka body dari samping Yamaha new Vixion facelift !!!…
Next articleDesain New Vixion facelift jadi bahan perbincangan….beda dengan new R15 ??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!