iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…pasca IWB rilis spyshot new Vixion facelift 2017, banyak yang komen atas produk baru YIMM ini. Rata-rata merasa kurang sreg dengan bentuk dan revisi yang dilakukan. Bahkan banyak yang nyeletuk bagusan NVA. Apakah demikian??…

Rata-rata reader menyoroti bentuk stoplamp yang masih kurang gahar dan malah cenderung elegan. Lalu keputusan Yamaha yang mengembalikan posisi kunci kembali pada kodratnya yakni distang….

Padahal banyak dari para biker yang rata-rata menyukai posisi ini karena dianggap big bike look. Beberapa komemn tersebut cukup ramai di FB ataupun komen warung IWB. Walau juga tidak kalah banyak yang menyambut positif….

iklan iwb

Kalau dari sisi IWB….jelas justifikasi tersebut?termasuk prematur. Sebab dari pengalaman masa lalu spyshot tidak bisa kita jadikan patokan. Apalagi angle foto juga mempengaruhi. Saran IWB…mari kita pantengin wae sosoknya secara gamblang nanti. Toh masih awal banget ki cak….

Last…dinegeri ini desain memang sangat vital bagi biker. Bahkan ketika desain sudah dianggap terlalu buruk, seringkali performa jempolanpun ora perduli. Dan sejauh ini Yamaha sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik walau masa pahit juga pernah mereka alami pada new ScorpioZ serta Byson FI. New Vixion facelit ?.Tunggu saja sosok gamblangnya nanti cak. Wisss ora usah uring-uringan. Baru ketok bathuk karo bokonge wae koq geger :mrgreen: …….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!