iklan iwb
iklan iwb
“CB Twister 250…sosok yang dianggap pantas menggantikan Tiger…”

Iwanbanaran.com – Tersirat namun tidak tersurat…..seperti itulah kira-kira peribahasa atas kehadiran Honda New Tiger yang hingga detik ini masih tetap belum menampakkan batang hidungnya. Namun jika sampean bertemu dengan pejabat tinggi AHM sebenarnya mereka sama sekali tidak membantah bahwa Tiger akan tetap lahir di tanah Indonesia. Indikasi tersebut cukup kental ketika IWB bertemu dengan direktur marketing marketing AHM Pak Margono Tanuwijaya yang memberikan senyuman cukup misterius saat IWB kembali colek masalah Sang legendaris Tiger. Nah seperti apa komentarnya ketika IWB singgung perkara new Tiger ?. Berikut detail percakapannya….

Kita harus akui AHM sukses menelurkan produk revolusioner dan meninggalkan kesan motor bapak-bapak setelah tahun 2007 ke atas. Bahkan gebrakan Mereka banyak mengejutkan para biker khususnya setelah lahirnya new CB150R dan pada puncaknya lahir all new CBR250RR yang melompat motor sekarang. Keberhasilan mereka juga ditunjukkan pada Market Share yang semakin meningkat bahkan tercatat pada Januari 2017, Market Share mereka sudah menyentuh angka 79%. Bukti bahwa produk Honda sekarang bisa diterima di seluruh lapisan termasuk motorsportnya….

Sayang, pada perjalanannya para Loyalis Honda Tiger masih belum mendapatkan apa yang diidam-idamkan. Sebagai biker yang begitu mengagungkan nama Tiger jelas mandeknya pengembangan sang macan membuat mereka cukup kecewa. Kondisi tersebut berulang-ulang sering IWB sampaikan kepada pejabat Astra Honda Motor. Responnya cukup positif Kang Bro. Mereka tidak menampik tetap akan menggarap dan mempersiapkan sebuah motor yang pantas untuk mengusung nama Tiger. Bahkan pada perbincangan ringan kemarin, kembali sebuah ungkapan melegakan dilontarkan pejabat tinggi AHM Pak Margono Tanuwijaya yang tersenyum lebar saat IWB singgung perkara Tiger…..

iklan iwb

” Tiger ya hahaha….”seru pak Margono. ” Betul Pak Tiger banyak yang nunggu tuh. Sayang kalau tidak digarap karena saya yakin tidak usah muluk-muluk selama mengusung nama Tiger saya percaya motor akan laku. Sesuaikan aja dengan fitur jaman sekarang diberi label Tiger mesin 250cc….pasti laku pak….”kompor IWB. Pak Margono kembali tertawa. “Jadi menurut kamu 250cc oke ya…” tukas pak Mar kembali tertawa. “Oke pak….250cc oke. Lebih bertenaga pak. Emang masih lama pak?...”pancing IWB. Kembali tertawa lepas. “Ya pasti ada gilirannya. Jadi tolong Ditunggu saja…” jawab doi. “Tapi Tiger pasti akan datang kan pak…“uber IWB. “Pastilah….“serunya tertawa. Nahhhh iki…juozzz..

Last….dengan sounding di atas kalau sampeyan mengaku sebagai Loyalis Tiger patut berbahagia sebab sepertinya tidak ada niat sedikitpun AHM akan mematikan nama Tiger dalam line up product sport mereka. Justru jika IWB perhatikan Honda sangat berhati-hati untuk memilih dan meracik sebuah motor yang pantas untuk mengusung nama legendaris Honda Tiger. Lawong legend cak…jadi nggak bolah sradak sruduk. Tinggal kapan?. Nahh…soal kuwi sampeyan kudu rada sabar pakde.¬†Katanya kan sabar-subur. New Honda Tiger reborn??. Estimasi IWB paling telat tahun depan dan paling cepat akhir tahun ini. Piye menurut sampeyan….punya bocoran lain ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleBreaking news….Yamaha X-Max250 terlibat senggolan dengan JupiterZ di Lampung !!
Next articleKomparasi “bokong” Yamaha Aerox 155 vs NMax155…..hhhmm, koq galak Aerox ya cak…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!