Iwanbanaran.com – Akhirnya cak….┬ámisteri Yamaha new Vixion facelift terbongkar hari ini. Setelah menunggu sejak dua hari lalu, IWB harus haturkan terima kasih kepada kang Ipul Achrom yang secara brilian berhasil jepret penampakannya dari belakang. Dikawal 2 Jupiter MX King…..nihhh dia sosok sang kuda besi. Confirmed lampu belakang sudah menganut LED cak. Wihhh….

Pagi Lek Iwan, kemarin jam 10 an di Losari mergokin nih motor, yg kmungkinan all new v-ixion.. koyone lampu led dengan bntuk identk dengan cbr 150, suspensi arm masih yg lama dngan shroud meruncing lek.. lampu mburi identik dengan xabre lek, wes nganggo led lekkk.. tapi dengan bodi gak jauh beda sm yg sekarang, sayange buanter lek.. gur oleh 1 potone.. wes lek ngono thok.. salam juoossss gandoss lek…” seru cak Ipul. Jiannn ampuh tenan ki kangbro….

Sampeyan semua memang luar biasa. IWB himbau siapkan kamera disekitar jalur Pantura, dilalah cak Ipul sukses melakukannya. Dan berkat foto yang diabadikan oleh cak Ipul pula bisa dipastikan bahwa sosok yang sedang kita tunggu yakni new Vixion sudah dibekali stomplamp LED. Hal ini terlihat dari titik-titik yang menghiasi reflektor luar. Shape stoplamp sendiri mirip milik Xabre150….

Nah….perkara buritan IWB sudah pernah singgung butuh adaptasi untuk mengatakan bagus karena shape malah lebih agresif versi sekarang. Namun bagian depan….impressi pertama wis langsung ganteng. Dari testimoni yang masuk ke IWB sih lebih padat kang. Sayang cak Ipul tidak berhasil mengabadikan sisi vital tersebut. Lawong kabur sing nunggang buanterrrrr tenan. Piye dari sisi lain ??…

Untuk ukuran ban entah kenapa perasaan masih sama yo cak. Padahal IWB mendapatkan bisikan sudah mekar diangka 130 dari sebelumnya 120 (belakang). Tapi digambar memang sulit dideteksi. Poin-poin lain adalah…lampu sein masih bohlam, swing arm tetap model kotak. Dari foto diatas juga bisa simpulkan jok disinyalir tetap model tandem…

Last…..engine dan pernik fitur masih buta pakde. Kendati IWB mendapatkan bisikan untuk sisi engine sudah VVA, rasanya belum lega kalau tidak ada bukti otentik seperti yang disodorkan kang Ipul hari ini. Jadi bisa disimpulkan pakde…lampu depan belakang sudah LED yak. Semoga setelah ada jepretan sisi depan. Hayooo cak siapin kamerane. New Vixion facelift ?. Piye pakde….luwih apik opo malah jlebut?. Monggo share opininya…..(iwb)

Advertisements