iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiann cicak bin kadal tenan pakde. Kabar wira-wiri new Vixion facelift tes jalanan kembali datang ke IWB. Sayang seperti kemarin, kasusnya sama dimana new Vixion melaju dari arah berlawanan. Kang Hery menyebutkan….sang kuda besi dikawal 2 MX King dengan ciri-ciri sebagai berikut….

Menurut kang Hery, motor yang diduga sebagai Vixion baru ini melaju cukup kencang dijalan Pantura atau tepatnya daerah Brebes. Motor dikawal 2 MX King dari arah berlawanan. Berikut ciri-ciri yang dijabarkan doi…

Sekilas info kang
Baru saja terpantau 2 motor naked yamaha yg di kawal 2 mx king, semuanya berwarna hitam doff dg rider pake wearpak lngkap kang, kmungkinan all new vixion kang, lampu mirip cb150r, shroud runcing, mirip yg skrg, led semua kang, blakang ala xabre tp lebih runcing…

iklan iwb

Termonitor di jalan pantura tmpat saya tinggal kang, desa kluwut kabupaten Brebes. Ini nih yg aneh, ko tumben testride sampe kesini” ya, dan itu menuju ke arah timur kang, sayang saya ga abadikan kang krena berlawanan arah pula. Cuma itu infonya kang. Salam josz guandosz..

Hery Purwanto

Juozzz gandozzz kang Heri. Oalahhh..sayang ora iso dijepret cak. Untuk masalah ciri-ciri klop….klop dengan yang pernah IWB jabarkan. Depan bentuk shape headlamp segitiga seperti halnya CB150R, shroud meruncing lampu full LED serta belakang punya kemiripan dengan Xabre150. Hhhmm…bikin penasaran ki. Sayang belum ada yang berhasil jepret ki…

Last….cukup menarik dalam dua hari ini belum ada satupun pembaca berhasil njepret penampakan all new Vixion dijalanan. Apakah effect dari berubahnya rute testing ke timur diluar Jawa Barat?. Bisa jadi. Yamaha seperti berusaha meminimize resiko unit kepergok para biker Jawa barat yang terkenal awas dan teliti. So…new Vixion ??. Ayoooo cakkk….biker Pantura kiiii. Dienteni jepretannya pakdeeee :mrgreen: …..(iwb)

100 COMMENTS

  1. Oalah..sabendino kok isine sales thok sing nggarai sepet moto.
    Aku jane kudu ngguyu moco komene sales honda
    Pernah aku komplain soale motor anyar,lha mesti mlayu,bedo karo pas dodolan sampe cocot ngunthuk.jarene produk dunia,dna motojipi,dll..tp produke cacat gak gelem tanggung jwb.ngunu nek ono merk lain recall di ilokno.justru recall itu jantan,demi pelanggan.ojo mlh konsumen diajak delik delikan.
    Alhamdulillah honda cacat wes payu kabeh.mulai beat,vario,all new cbr150r,kok yo pas kebetulan oleh sing elek.untunge konsumene cpt ngedol.

  2. Bang ane pernah liat motor vixion tapi ngk tau itu hasil modifikasi atau bukan soalnya udah beda bodynya lebih sangar lebih ke arah xabre terus body belakangnya kayak mk 150 mirip” sama kayak r15 kang lewat di jalan lintas sumatera di naikin truck terus yang buat ane sangat yakin itu vixion karna sayap samping kirinya ada tulisan vixion sama keliatan doby dan rangka deltaboxnya sekian info dri saya kalo saya berkesempatan ketemu lgi pasti saya jepret soalnya rumah saya deket sama gudang yamaha bang

  3. Dari pengamatan akhir2 tahun ini kayaknya mongtor2 yamaha udah mendekati masa2 suram kayak susuki.
    Entah karena nama besar honda sejak jaman dahulu kala atau kenapa yang jelas honda emang susah untuk ditaklukin, apalagi kalo udah berani total ngeluarin mongtor2 dengan design yang lebih fresh & lebih sporty kayak tuntutan biker2 zaman ini.
    Kalau diliat dijalanan & juga penampakan2 pengiriman mongtor2 baru baik cash maupun kredit orang2 disekitar kita.Mongtor2 matic honda terutama bener2 luar binasa lakunya sekan membuat product2 baru yamaha pun seperti tidak mampu menggoyahkan iman biker2 baik tua maupun muda, apalagi susuki.
    Susuki yang hampir2 sudah mati kutu dan kini sedang berusaha kembali bangkit. Sementara yamaha kelihatan sudah mendekati kutu mati.
    Liat2 lewat mobil ngiram ngirim mongtor anyar merk e honda.
    Isok mongcrot ki yamaha nyusul susuki pasarane.
    Byuuuuhhhhhh…
    Ediaaannn tenan…
    Ckckck…
    Aku gur isone nyawang ngiler nyambi ngeces..
    Gak isok tuku gung duwe2 duwet cookkkk…

Comments are closed.