iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiann cicak bin kadal tenan pakde. Kabar wira-wiri new Vixion facelift tes jalanan kembali datang ke IWB. Sayang seperti kemarin, kasusnya sama dimana new Vixion melaju dari arah berlawanan. Kang Hery menyebutkan….sang kuda besi dikawal 2 MX King dengan ciri-ciri sebagai berikut….

Menurut kang Hery, motor yang diduga sebagai Vixion baru ini melaju cukup kencang dijalan Pantura atau tepatnya daerah Brebes. Motor dikawal 2 MX King dari arah berlawanan. Berikut ciri-ciri yang dijabarkan doi…

Sekilas info kang
Baru saja terpantau 2 motor naked yamaha yg di kawal 2 mx king, semuanya berwarna hitam doff dg rider pake wearpak lngkap kang, kmungkinan all new vixion kang, lampu mirip cb150r, shroud runcing, mirip yg skrg, led semua kang, blakang ala xabre tp lebih runcing…

iklan iwb
iklan iwb

Termonitor di jalan pantura tmpat saya tinggal kang, desa kluwut kabupaten Brebes. Ini nih yg aneh, ko tumben testride sampe kesini” ya, dan itu menuju ke arah timur kang, sayang saya ga abadikan kang krena berlawanan arah pula. Cuma itu infonya kang. Salam josz guandosz..

Hery Purwanto

Juozzz gandozzz kang Heri. Oalahhh..sayang ora iso dijepret cak. Untuk masalah ciri-ciri klop….klop dengan yang pernah IWB jabarkan. Depan bentuk shape headlamp segitiga seperti halnya CB150R, shroud meruncing lampu full LED serta belakang punya kemiripan dengan Xabre150. Hhhmm…bikin penasaran ki. Sayang belum ada yang berhasil jepret ki…

Last….cukup menarik dalam dua hari ini belum ada satupun pembaca berhasil njepret penampakan all new Vixion dijalanan. Apakah effect dari berubahnya rute testing ke timur diluar Jawa Barat?. Bisa jadi. Yamaha seperti berusaha meminimize resiko unit kepergok para biker Jawa barat yang terkenal awas dan teliti. So…new Vixion ??. Ayoooo cakkk….biker Pantura kiiii. Dienteni jepretannya pakdeeee :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

100 COMMENTS

  1. Memang sudah waktunya untuk vicion ambil alih kembali tahta sports 150
    Cb150 kelihatan overprice inferior klotok klotok

  2. gayane ngenteni jepretan biker pantura. . ..

    Padahal sing duwe warung wes duwe potone. hayoo ngaku. . . ?!

    ora ngaku sawat as kruk. . . .

  3. Maaf, klo menurut analisa bodoh saya yg org kampung ini.
    Yamaha emang senang banget ngasih pilihan bagi konsumennya
    Dulu.. Sewaktu Jupiter Z laris dikluarin lagi product dalam segmen yg sama Vega R dilanjut Vega Zr sampai Vega rr. hasilnya.. Jupiter Z harus ngalah..
    Demikian juga waktu vixion gen2 sedang melenggang sendirian, yamaha luncurin byson yg gagah dengan harga sedikit dibawah vixion cuman buat ngehadang laju new mega pro.. Hasil akhir byson tersudut dengan hadirnya NVL.

    Di segmen skutik. Baik honda n yamaha juga menghadirkan berbagai product dalam kelas yg sama tapi hasilnya beda. Produk yamaha terkesan saling memangsa target pasar.. Cth gt125 vs xeon rc yg sama sporty look..

    Sekarang all new vixion udah road test..
    Kita tunggu spek teknisnya. Klo bener AN Vixion adalah ‘R15’ naked, maka bakalan head to head langsung dengan Xabre yg notabene adalah nakednya R15 saat ini

    • merk sbelah depresi ? merk sbelah itu honda?
      masa sih mas?
      gp jurdun 2016
      persentase ms paling tinggi, konsumen loyal banyak, berbanding lurus dengan
      jumlah pabrik dan SDM juga paling banyak.

      garpu mau banggain apa? desain?
      setelah poles dan black campaign sana sini merk yamaha jadi nambah laris engga?

    • He he.. santai bro, ntar depresi beneran lho.
      Betul yamaha msh kalah sumber daya dr segi kuantitas. Tapi kualitas bersainglah.
      Jd ga perlu terlalu serius mikirin nih motor baru yg bakal jd king of nakedbike tahun depan.

    • Semoga saja boncengernya ga kaya XABRE BANTET .
      Semoga bae boncengere ga berubah khusus tanki headlamp stop lamp sein ..mesin ok berubah ..untuk boncenger jangan di rubah ttp sprt gen NVA …ok sudah ..klo di ubah ya wasalamm

  4. Fbh mulai panik, makanya klo ngomong asal njeplak.
    Takut dagangannya gk laku, trus di phk, trus makan sego karak maneh.

  5. Semoga bae boncengere ojo koyo si XABRE Bantet ra manusiawi …ttp boncenger ne iso sprti biasa gen NVA juozz ..koyo Xabre Wasalam ..

  6. Mau kencang juara race beli VIXION
    Mau kencang di jalanan beli GSX
    Mau kencang di congor beli CB

    Wis ngono wae……. 😀 😀 😀 😀 😀

  7. d suatu kampung .. ngomong motor itu honda…entah yg lewat merek lain.. tetep sebutan honda…
    awas jangan di jalan ,mbog ketabrak honda

    udah mendarah daging motor=honda

    yg ngerti motor aja … motor = motor

  8. Yg penting loe punya motor dari hasil keringat sendiri + cash bayarnya.. Dari pada punya motor keren tapi angsuran nunggak.. Wkwkwk..

  9. Wes agih ndang diupload fotone lek, aku ngerti style sampean hehehe

    Ngalamat CB150 difacelift, minimal update striping biar berasa baru release

  10. Semakin di depan February 21, 2017 at 4:34 pm

    Fbh mulai panik, makanya klo ngomong asal njeplak.
    Takut dagangannya gk laku, trus di phk, trus makan sego karak maneh.
    —————————————————————————————————–

    wkwkwkwk…Korban YIMM yah ??

    wkwkwkwkwkkwkwkwk…..wkwkkwkwkwkkw

  11. Oalah..sabendino kok isine sales thok sing nggarai sepet moto.
    Aku jane kudu ngguyu moco komene sales honda
    Pernah aku komplain soale motor anyar,lha mesti mlayu,bedo karo pas dodolan sampe cocot ngunthuk.jarene produk dunia,dna motojipi,dll..tp produke cacat gak gelem tanggung jwb.ngunu nek ono merk lain recall di ilokno.justru recall itu jantan,demi pelanggan.ojo mlh konsumen diajak delik delikan.
    Alhamdulillah honda cacat wes payu kabeh.mulai beat,vario,all new cbr150r,kok yo pas kebetulan oleh sing elek.untunge konsumene cpt ngedol.

  12. Bang ane pernah liat motor vixion tapi ngk tau itu hasil modifikasi atau bukan soalnya udah beda bodynya lebih sangar lebih ke arah xabre terus body belakangnya kayak mk 150 mirip” sama kayak r15 kang lewat di jalan lintas sumatera di naikin truck terus yang buat ane sangat yakin itu vixion karna sayap samping kirinya ada tulisan vixion sama keliatan doby dan rangka deltaboxnya sekian info dri saya kalo saya berkesempatan ketemu lgi pasti saya jepret soalnya rumah saya deket sama gudang yamaha bang

  13. Dari pengamatan akhir2 tahun ini kayaknya mongtor2 yamaha udah mendekati masa2 suram kayak susuki.
    Entah karena nama besar honda sejak jaman dahulu kala atau kenapa yang jelas honda emang susah untuk ditaklukin, apalagi kalo udah berani total ngeluarin mongtor2 dengan design yang lebih fresh & lebih sporty kayak tuntutan biker2 zaman ini.
    Kalau diliat dijalanan & juga penampakan2 pengiriman mongtor2 baru baik cash maupun kredit orang2 disekitar kita.Mongtor2 matic honda terutama bener2 luar binasa lakunya sekan membuat product2 baru yamaha pun seperti tidak mampu menggoyahkan iman biker2 baik tua maupun muda, apalagi susuki.
    Susuki yang hampir2 sudah mati kutu dan kini sedang berusaha kembali bangkit. Sementara yamaha kelihatan sudah mendekati kutu mati.
    Liat2 lewat mobil ngiram ngirim mongtor anyar merk e honda.
    Isok mongcrot ki yamaha nyusul susuki pasarane.
    Byuuuuhhhhhh…
    Ediaaannn tenan…
    Ckckck…
    Aku gur isone nyawang ngiler nyambi ngeces..
    Gak isok tuku gung duwe2 duwet cookkkk…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here