iklan iwb

Iwanbanaran.com – Hott ki cak…sepertinya sampeyan dari sekarang harus mulai pasang kamera sebab indikasinya new Vixion termonitor lalu lalang tes dijalanan. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari pembaca warung yang mengaku melihat langsung sosok motor dengan desain mirip Vixion namun beda dibeberapa hal.?Wihhhhhh….

Informasi pertama datang dari cak Riki via surel yang sangat yakin motor adalah new Vixion facelift. Doi bertemu motor asing tersebut disekitar Indramayu. Berikut surel lengkapnya….” Assalamualaikum mas iwan, nma saya riki dari Indramayu….

Saya mau kasih info. Tadi pas di jalan pantura Losarang, saya lihat new vixion dengan ciri2 spakbor belakang model gantung dan lampu belakang.y agak sipit, kaya.y sudah led. Maaf gak bsa foto. Itu saja yg mau saya sampaikan mas iwan...”serunya….

iklan iwb

Karena infonya terkesan selintas lalu, IWB pun kembali tanyakan ke doi….koq bisa begitu yakin motor asing tersebut adalah new Vixion facelift cirinya dari apa ?. Doi menjawab..“Dari body sama mufler mas, terus dari suara.y uga mirip sma vixion karena bentuk mufler.y hampir sma….”tukasnya. Nah…kuwi surel tanggal 16 cak….

Dilalah perkemarin IWB mendapatkan informasi yang sama dari beda orang yakni bro Rizki. Herannya…..momen nongolnya sosok yang disinyalir sebagai new Vixion dihari yang sama. Monggo intip surelnya via FB berikut ini…

Assalamualaikum kang iwan. Saya mau kasih info Hari kamis sekitar 16.00 daerah pantura indramayu 2unit all new vixion terpantau sedang ditest kang. Bentuk headlamp kaya macan tutul kang. Sudah led. Kalo untuk stoplamp mirip sama xabre tp agak panjang buritan nya. Tp sayang nggak bisa difoto soal e kenceng bgt kang. Makasih sebelumnya kang…”tuturnya…

Waallaikumsalam wr.wb. Juozz ki infone. Piye ora garuk-garuk alias cak. Nah…dari dua info tersebut kalau IWB gandengkan dengan artikel IWB sebelumnya memang klop. Saat itu IWB berikan bocoran pertanggal 24 Januari bahwa YIMM diam-diam sudah memproduksi prototype new Vixi facelift sebanyak 18 unit. Artinya…unit ini akan disebar diberbagai daerah dengan tujuan satu yakni testing uji jalanan…

Last…..IWB sarankan jika sampeyan ketemu motor aneh disekitar daerah Indramayu, Bekasi, Cikarang dan beberapa daerah lain monggo siapkan kamera sampeyan sebab bisa saja produk tersebut adalah new Vixion facelift. IWB sendiri cukup yakin pasti tidak lama lagi kita akan melihat beberapa spyshot bertebaran di internet. Sabar mawon paling lama seharusnya tidak sampai 4 minggu sosoknya akan terungkap. New Vixion facelift ??. Wisss…serius tenan ki cak kayaknya. Seruuuuuu?……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!