iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…walau masih belum sempurna, perkenankan IWB ngeshare betapa ramainya suasana peluncuran new GSX-R/S150 oleh pembalap Motogp Suzuki Ecstar. Asli cak…IWB wae sampai merinding secara sambutan para pengunjung begitu luar biasa. IWB cukup kesulitan untuk sekedar mengabadikan via video serta gambar. Tapi tenang…berkat fotografer andalan sohib IWB cak Dony Slendrosa….berikut beberapa jepretan suasana peluncuran yang dilakukan di Citos Jakarta….

DIbanding beberapa pembalap Motogp, Iannone termasuk paling cuek. Cara ngomongnya kadang bikin kita tertawa. Pada satu momen yang paling lucu kangbro….ada salah satu jurnalis kang Heru Gozzy melontarkan pertanyaan menggunakan bahasa Indonesia….

Alex Rins dan Iannone terlihat plonga-plongo secara sebelumnya para penanya menggunakan bahasa Inggris. Tapi disaat itu tiba-tiba dengan keras Iannone nyeletuk…“tenang….ntar saya yang terjemahkan..“. Sontak semua pengunjung tertawa….

iklan iwb

Iannone bersama Rins sendiri membuat heboh saat masuk stage. Kendati PT SIS mendatangkan tiga model lain….perhatian para pengunjung tetap terpaku pada Iannone dan Rins. Usai dari sana, turun dari stage…keduanya langsung turun menuju GSX-R1000…

Semburat semua langsung mengejar maju berusaha mendekat. Yang unik cak…banyak dari para biker membawa helm KYT Iannone saat di Ducati. Jadi judule ora AGV padahal pembalap Italia ini sudah dua tahun pindah ke AGV. Dilalah doi santai dan tetap sabar melayani untuk memberikan tanda tangan. Jiann KYT Iannone melekat tenan ki…

Kehadiran pembalap Motogp memang luar biasa cak. IMHO Suzuki memainkan perannya dengan sangat baik. Pengunjung yang membludak serta jeritan-jeritan histeris akan membuat brand Suzuki menjadi bahan perbincangan. IWB melihat…Suzuki kali ini benar-benar berubah….

Keseriusan mereka dalam menelurkan produk serta kebangkitan brandnya terpancar dari cara kerja…kedatangan rider Motogp plus tekadnya untuk menggerojok pasar dengan produk baru. Dan dari bocoran yang IWB terima tidak tanggung-tanggung….sudah ada 6 produk yang siap menggempur tanah air ditahun ini. Ediann to. Nah…seperti apa suasana peluncuran new GSX-R/S150 ?. Intip foto dan videonya dibawah ini. Seruuuuuu ! (iwb)

Video hiruk pikuk peluncuran new GSX-R/S150 by Iannone & Rins

HP klik disini

Foto-foto dilokasi

iklan iwb
Previous articleLive report Citos : Andrea Iannone & Alex Rins resmi rilis GSX-R/S150…..cinta pada pandangan pertama !!
Next articleHarga Kawasaki Ninja 250 SE LTD di Aceh melambung hingga 81-82 jutaan…woww !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!