iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…melaporkan langsung dari Medan, Indako main dealer diwilayah tersebut sukses membuka dealer big wing di Medan sebagai satu upaya untuk memberikan pelayanan terhadap konsumen. Dealer Big Wing ini adalah ke 9 dari 10 target yang dicanangkan AHM. Dilalah dengan pembukaan tersebut, Indako sekaligus merilis dua adventure bike yakni Africa Twin serta CRF250 Rally. Dan tidak butuh lama bagi mereka untuk menjual CRF250 karena motor tersebut langsung diburu salah satu biker yang mengaku kesengsem sejak pandangan pertama. Wihhhh…jatuh cinta ki judule….

Seperti pada umumnya dealer Big Wing Honda, Indako meracik dealer senyaman dan seeksklusif mungkin. Diresmikan langsung oleh Toshiyuki Inuma (Presdir PT AHM), Koji Sugita (Direktur Marketing), serta pak Margono Tanuwijaya (Dirut Marketing) dan pejabat tinggi PT Indako Trading Co.selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Utara….potong pita menjadi penanda resminya kehadiran dealer flag ship Sumatera Utara….

Tidak hanya itu, hampir seluruh pejabat tinggi AHM juga menghadiri moment bersejarah tersebut. Tercatat Pak Agustinus Indraputra (General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM), Bu Istiyani Susriyati (GM Honda Customer Care Center AHM), Thomas Wijaya (General manager sales division PT. Astra Honda Motor), Pak Wediyanto dan masih banyak lagi lainnya…..komplit cak pokoke….

iklan iwb

Dealer big wing harus memenuhi beberapa kriteria yang dipatok AHM. Beberapa poin kelebihan Big Wing Honda yakni….

  1. Dealer Big Wing Honda memiliki Big Bike Manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumen big bike dapat terpenuhi.
  2. Mekanik big bike adalah tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serangkaian pelatihan khusus.
  3. Di area bengkel, Big Wing Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair dengan kelengkapan mumpuni. Tersedia pula fasilitas dyno test bagi pecinta big bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa motor big bike pilhannya.
  4. Bengkel Big Wing Honda memiliki pit khusus untuk big bike Honda sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang. Untuk big bike Honda yang dipasarkan di jaringan resmi sepeda motor Honda, AHM memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun.
  5. Big Wing Honda menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenance maupun repair termasuk suku cadang serta bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam….

Nahhhh……lengkap tenan cak. Indako sudah mewujudkan sebuah dealer dengan standart Big Wing. Saat peresmian Indako juga mengundang beberapa komunitas moge dari berbagai merk motor. Tidak heran sebab selain memperkenalkan dealer Big Wing, mereka juga merilis dua adventure bike yakni CRF1000L Africa Twin serta CRF250Rally. Responnya??. Antusias cak….

Terbukti bro Francis yang hadir dilokasi langsung meminang tanpa pikir panjang. “Sejak launching di Eropa saya sudah langsung suka. Saya ikutin beritanya hingga launching di Thailand lalu Indonesia. Dari sana saya nunggu di Medan kapan hingga hari ini terkabul. Makanya saya langsung beli..”seru doi Sumringah. Bro Francis sendiri menilai harga yang ditawarkan AHM cukup mengejutkan….

Awalnya saya pikir harga akan sama seperti CBR250RR. Tapi ternyata lebih murah lagi. Ya udah makin yakin untuk beli…”tuturnya. Praktis baru buka Indako Medan sudah sukses jual 1 unit CRF250 hanya dalam hitungan menit. Welehhh…koyone laris ki cak. Apalagi dari testimoni komunitas yang hadir dilokasi mereka rata-rata mengatakan CRF250Rally gagah dan membikin ngiler. Hhhmm…..tenan to…

Last…diwilayah Medan Sumatera Utara, CRF1000L Rally dijual dengan harga 465,981 juta (MT). Sedang CRF250Rally 64,6 juta OTR Medan. Menurut informasinya, motor ini akan mulai didistribusikan ke konsumen sekitar bulan April 2017 via dealer big wing Medan. Nah…seperti apa ritual ceremony pembukaan dealer serta peluncuran new produk dua adventure Honda ?. Berikut detilnya cak. Selamat yo pakde….wong Medan wis iso duwe dealer big wing euy….juozzz !! (iwb)

iklan iwb
Previous articleMPM Honda gelar safety riding di Kupang…….para pelajar SMA antusias pakde !!
Next articleSsssttt…jebule banyak yang masih nunggu Kawasaki Ninja 250 4 silinder cak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!