iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…..bukan Indonesia kalau nggak gatel modifikasi. Bukan biker dalam negeri jika hanya pasrah dengan tampilan serta fitur pabrikan. Seperti yang dilakukan cak Steven Handoko yang langsung menggelandang GSX-R150 tunggangan kebengkel modifikasi. Melengserkan LED bawaan, doi malah mengganti dengan projie HID. Dan sampeyan akan tercengang melihat hasil finalnya….

Surel masuk ke email IWB. Menggunakan subject “sesi intim bersama GSX-R150”, jebule dari cak Steven. Berikut isi lengkapnya….

Pagi om Iwan. Laporan nih, Kemarin setelah meminang Gsx-R150, pulang ke rumah. Terasa ada sedikit yang kurang Slebor belakang ane lepas, demi meningkatkan kegantengan Gsx. Karena sein nempel di slebor, ane berencana masukin ke stop lamp. Lalu sein depan samping kiri dan kanan, ane pindah ke depan, lampu kota ane rubah jadi sein depan. dan Head lamp ane rubah menjadi projie.…”tuturnya….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Proses pengerjaan ternyata juga nggak sulit. Setelah ditelanjangi dan memasang pernik wiring dan menunggu beberapa lama, doi kembali kirim surel ke IWB. “Om…nih dia hasilnya. Ane gunakan AES 8000k buat lampu HID utama ane dan demon eyes merah. Selain itu, lampu kota ane upgrade agar bisa berubah jadi sein…” serunya. Ketika IWB intip….waaahhh, jadi bengis pakde….!!…

Lampu depan jadi serem bener…merah menyala. Yang menarik lagi….lampu sein belakang kini menyatu dengan stoplamp. “Karena slebor belakang, ane lepas sein kan jadi ga ada….akhir nya ane masukin ke stop lamp. Simple. Yaaaa begitu lah, kelakuan ane. Setelah r25 ane laku, ane lamar ni gixxer 150. Serasa jadi artis FB sekarang om...”serunya puas. Terus pertanyaannya….habis berapa ??….

“Ini om kwitansinya..”tambahnya. Setelah IWB intip doi ternyata hanya habis 1,050,000 rupiah. Lhooo….koq murah. Ini namanya modifikasi minimalis tapi efek nampol. Yah…..semoga modifikasi cak Steven bisa menjadi inspirasi bagi para penunggang new GSX-R150 di wilayah Malang dan sekitarnya. Kalau sampeyan tertarik bisa ke bengkel Retrofitlight. Sebagai gambaran berikut video dan foto motor dari cak Steven Han yang sedang kita bicarakan. Racunnnnn pakdeeeee :mrgreen: ….(iwb)

Video projie new Suzuki GSX-R150

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!