iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. dalam sesi latihan bebas hari terakhir kita disuguhi sebuah insiden yang cukup menarik antara Marc Marquez serta Maverick Vinales. Pembalap Yamaha serta Honda ini seperti sengaja saling mengukur kekuatan lawan. Asal pula aksi tempel ini setelah Maverick  mendahului Marc Marquez yang kemudian direspon oleh pembalap Honda Repsol tersebut. Wihhh seruu kiii…..

Pada satu momen terjadi aksi saling adu kecepatan antara Maverick Vinales serta Marc Marquez yang tampil cukup ngotot. Hal ini diawali ketika pembalap Yamaha tersebut menyalip Marquez pada kecepatan tinggi. Lalu keduanya sama-sama ngepush untuk mendapatkan waktu terbaik. Namun yang menarik, Marc Marquez berusaha keras mengejar lawan dan terus nempel hingga 5 lap. Weleh. Sebenarnya apa yang terjadi antara mereka??….

“Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan. Tapi semuanya berjalan normal. Kamu melakukan simulasi race….seseorang menarikmu dan kamu tidak bisa menghentikannya. Dan setelah 5 putaran dia terus dibelakangmu, akhirnya aku putuskan untuk membatalkan simulasi race. Btw…..dengan sirkuit sepanjang 4 km cukup aneh dia tetap disana dan terus bersamaku….” seru Vinales seperti dilansir crash. Maverick sendiri cukup sadar sepertinya Marquez sengaja supaya dia ngepush lebih keras lagi…

iklan iwb

“Aku gunakan ban baru dan sekali lagi aku membatin akan coba ngepush 100%. Aku melakukan rhythm dengan sangat baik sama seperti dia (Marquez). Jadi aku rasa ini sangat menarik….motivasi ini…..pertarungan ini…..ya aku menyukainya. Ngomong-ngomong dia juga sangat kencang. Dia memiliki kecepatan dan ini bagus buatku karena mendapatkan motivasi tambahan untuk selalu berkembang dan makin kencang….”tutup vinales tersenyum…..

Dari insiden diatas sepertinya Marc Marquez disinyalir memang sedang mencoba untuk mempelajari kelebihan dan kekurangan lawan dengan cara membuntuti dan coba mengejar pada jarak yang sangat dekat. Tentu saja cukup aneh jika pembalap nempel beberapa putaran tanpa tujuan apapun. Karena itu reaksi Marc yang kemudian direspon maverick justru akan membuat kompetisi dan tontonan bakal makin menarik. Iyo ora cak….

Last….. Vinales menjadi pembalap terkencang yang nyaris mendominasi dari awal hingga akhir. Marquez sendiri sepertinya enggan untuk memberikan pujian terhadap lawannya. Hal ini bisa kita simak pada sesi wawancara singkat tentang performa Maverick Vinales. Tunggu artikel berikutnya apa yang dikatakan oleh pembalap Honda Repsol tersebut tentang performa umum Vinales. Sing jelas panas iki cak…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp test Day 3 Australia : Maverick Vinales kembali tercepat…..Lorenzo melesat ke delapan !!..
Next articleMarc Marquez anggap Maverick Vinales kencang karena motor…….waahhh
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!