iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kabar gembira pakde….ini adalah kabar gembira yang secara resmi IWB terima dari Suzuki. Lewat direktur Marketing Seiji Itayama langsung, IWB mendapatkan konfirmasi bahwa pembalap Motogp Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone serta Alex Rins akan sapa penggemar Motogp di Citos secara terbuka. Artinya…..kita bakal bisa melihat pembalap Motogp ini dari dekat. Wahhhhh….kudu datang ki pakde. Merapaaaattttt !!!….

Konfirmasi IWB terima bahwa pembalap Suzuki Ecstar yakni Iannone serta Rins akan datang ketanah air Sabtu besuk yakni tanggal 18 Februari 2017. Kedatangan mereka dalam rangka merilis new GSX-R/S 150 secara terbuka….

Kedua varian konon akan dirilis di Atrium Cilandak Town Square. Yang asyik cak…pada saat peluncuran, Iannone serta Rins bakal merilis di hall Citos secara terbuka. Jadi open secara umum pakde…..waaahhh jarang-jarang rilis product open hall gini yak. Kalau nggak datang rugi cak. Kudu ketemu The Maniac pokoke….

iklan iwb

Last…event sendiri kemungkinan akan dimulai sekitar jam 11 siang. Kalau IWB raba, sepertinya pembalap Suzuki Ecstar bakal langsung ke Indonesia setelah tes Philips Island usai. Selain peluncuran produk oleh Iannone dan Rins, pengunjung juga bakal dihibur oleh special performance dari Naif. Kita ketemu di Citos pada Sabtu besuk cak….merapaattttt !!! :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleMelototin helm Motogp Iannone buatan KYT…..full karbon kevlar cak. Ediann !!
Next articleJorge Lorenzo mengeluh Ducati susah belok……byuhhhh…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!