iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..baru kemarin IWB mendapatkan informasi dari ujung pulau dewata. Sebuah informasi yang cukup menarik karena ternyata maxi skuter X-Max 250 termonitor wira-wiri di Bali. Wahhh….

Suwun buat Kang Pierre Irwan yang ngeshare jepretan X-Max 250 sedang melaju dijalanan Ubud Bali. Motor yang nantinya akan mengisi line up maxi skuter premium seperempat liter tersebut dikendarai seseorang dengan baju sipil alias bukan lagi official tester full wearpack….

X-Max 250 mz Iwan. Lokasi di Ubud bro. Saya lagi berhenti pinggir jalan (main hp), dia lewat agak cepat, sesudah dibelakang beliau lihat saya lewat spion dan langsung ngebut. Setelah saya jepret dia langsung masuk gang dan saya pun terkejut. Jago jokinya hahaha..”serunya ke IWB….

iklan iwb

Dengan sodoran yang diberikan bro Irwan bisa dipastikan tahap testing X-Max 250 sudah masuk final. Hal ini bisa kita lihat dari tester yang sepertinya melibatkan karyawan biasa. Bukan lagi expert dan khusus yang menggunakan wearpack lengkap. Kayaknya mereka butuh data jika dipakai sehari-hari….

Last…X-Max 250 diprediksi akan lahir pertengahan tahun. Yah…paling telat sih semester 2 kangbro. Kita berharap Yamaha mampu memberikan banderol yang terjangkau sehingga biker yang nyidam skutik gambot 250cc bisa melampiaskan hasratnya. Yah…pol-polnya 50 juta wis. Kalau sampeyan sendiri piye cak….pengenya piro harga X-Max250 ? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!