iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…siapa sih yang nggak penasaran dengan GSX-R150 saat disandingkan dengan CBR150R Thailand. Sama-sama mengusung single headlamp, kiriman dari pembaca warung ini bisa menjadi gambaran aura keduanya. Nah…seperti apa sosoknya saat dijejerin bareng ?. Cekidot cakkk….

IWB haturkan terima kasih buat para pembaca yang selalu mendukung eksistensi warung ini. Setelah kemarin IWB posting Suzuki GSX-R150 jejer dengan new CBR150R dual keen eyes, sekarang kita coba jejerin dengan CBR150R CBU Thailand. Jepretan yang diambil memang secara serius melakukan komparasi….

Namun bisa kita lihat, dimensi kedua ternyata berbeda. Untuk GSX-R150 memiliki karakter lebih slim sementara CBR150R Thailand cenderung lebih bongsor. Beberapa poin lain adalah…aura Motogp satunya Repsol sedang lainnya Ecstar. Namun yang jelas keduanya mengusung mesin yang sama yakni DOHC overbore….sedap top speednya cak :mrgreen: ….

iklan iwb

Last….GSX-R150 menjadi bahan perbincangan karena pricing yang menggoda celengan. Suzuki sendiri terlihat sekuat tenaga memberikan harga kompetitif agar GSX-R150 tetap value didepan mata para biker. Nah…kalau sampeyan sendiri piye cak, pilih CBR150R CBU apa GSX-R150 ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleSembilan motor terlaris kelas 250cc Januari 2017……new CBR250RR geser Ninja 250 FI !!…
Next articleBreaking news : Yamaha himbau konsumen R25 lakukan penggantian 2 komponen ini secara gratis…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!