iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sebagai Blogger yang sudah cukup lama mantengin tentang roda dua, IWB tidak bisa menjawab pertanyataan dari bro Julian (reader). Pertanyaan tersebut menyangkut sebuah berita yang memuat foto headlamp yang dikatakan sebagai new Vixion facelift. Foto muka new Vixion yang saat IWB pelototin membuat IWB pribadi hanya bisa nyeletuk….tobaaatttt !!!!….

Surel dari bro Julian jelas mengungkapkan rasa bingungnya karena ada salah satu media yang memuat berita tentang sosok new Vixion 2017 lengkap dengan batok kepala muka sang kuda besi. Media tersebut juga gamblang menyebut beberapa poin termasuk lampu yang masih menggunakan bohlam biasa. Berikut surel bro Julian…

Laporan terbaru juga mengatakan bahwa Yamaha Indonesia sudah memulai produksi generasi baru Yamaha V-I-xion. Motor itu juga tetap melanjutkan menggunakan lampu halogen dan tidak mendapatkan LED yang saat ini lagi tren.

iklan iwb

Dari foto yang tidak diselimuti oleh kover kamuflase, diperkirakan peluncuran resmi akan berlangsung sebelum akhir Maret 2017.

https://www.*******.com//tampilan-yamaha-v-ixion-2017-jelang-peluncuran/

Lek iwb, apakah vixion sudah masuk tahap itu ? Kok malah katanya tdk led ya ?

Surel

Judul Berita dimedia tersebut

Nah…itu dia kangbro sumber masalahnya. Foto membuat semua jadi tersesat dan bingung. Apalagi dalam artikel media yang tidak perlu IWB sebutkan namanya tersebut menggunakan foto dari warung IWB namun dicrop bagian muka sehingga seolah-olah jadi misterius (foto asli terlampir dibawah). Ditambah isi konten demikian….wis makin mumet reader…

Last….carilah sumber yang bisa sampeyan percaya dan kredibel. Sebab sangat mudah dewasa ini membuat konten menyesatkan. Lha piye cak….nge-crop gambar wae wis iso jadi berita, lak yo ngeri. Btw…sejauh dari pengamatan IWB, new Vixion disinyalir tetap akan menggunakan LED. Terus kenapa dikatakan tetap halogen biasa?. Terang wae lawong image yang dikatakan new Vixion 2017 tersebut adalah NVA. Oalahh…tobat-tobatttt. Ahhh…ono-ono wae rek-rek. Wisss ah……….Subuhan sik cak. Ngelus dodo tenan :mrgreen: ……(iwb)

Foto asli sebelum di crop

iklan iwb
Previous articleSpyshot : Gen terbaru KTM Duke 790 terjepret dijalanan…….desain bikin dengkul gemetar !!
Next articleCeritakan kisahmu dan sampeyan terbuka dapat Mio-Z….lho, koq kepenak ??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!