iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Terkekeh…wis pokoke IWB seringkali ngakak membaca komen para sales gadungan (IWB sebut sales gadungan sebab kalau sales asli tingkah laku jauh tidak demikian). Berbagai manuver olah kata dan kalimat digunakan. Tidak jarang kadang IWB juga sering menjadi korban. Yang nyembah merk A, merk B dan cacian lain. Lalu produk lawan dibully sedlosor-dlosornya. Dikupas dan dibuat-buat. Sebuah tindakan yang membuat IWB terkekeh. Oalahhh…..komen koq pada pekok….!

Menjadi biker sejak era rekiplik…IWB tahu betul karakter motor permotor, brand per brand. Makanya komentar sok ngerti….koyok sing paling ahli hanya IWB baca sambil lalu. Kalau IWB bahas merk A….fansboy merk B mencak-mencak. Nuduh IWB penyembah merk A. Dilalah yang bikin njaluk dipancal bathuke…kalau IWB bahas merk B, fans boy B ini anteng kayak anak kecil dikasih permen. Penghargaan??…

Ora ono cak….mingkem kayak di alteco bibirnya. Tingkah lakunya bak anak kecil yang kudu diayun-ayun…dininak bobokan dan dimanja. Sebab sekalinya tidak diperhatikan….wihhhhh, rambute njengattttt. Jerit-jerit kayak anak bayi. Minta permen terus tapi ora sadar permen ki tuku cak. Emange mung tengadah ditengah jalan lalu ada yang ngelempar dari langit. Jiann tenanĀ ora duwe udel…..

iklan iwb

Dari pengalaman IWB, tidak ada produk yang sempurna. Mau merk A, merk B, merk C, D sampai Z….pasti memiliki plus minus. Jadi kalau ada yang bangga-banggain merk A paling superior….kuwi jenenge keblinger. Satunya gincu tebal untuk menutupi pribadi yang pas-pasan. Atau yang lain….body aduhai serta pribadi lumayan cakep….tapi baju yang dikenakan kadang ala kadar. Tipis cak….transparan (asyik dong transparan :mrgreen: ). Melirik lainnya…body dan pribadi sempurna, tapi sekalinya minta bedak dan lipstik, amit-amit jabang bajul mahal bener. Bokek ora jajan wis karena ngurusi bedak doang. Artinya apa??…

Tidak ada produk yang sempurna…jadi ora usah fanatik. Semua terserah selera masing-masing. Mana yang sesuai kualifikasi dan tipe idaman….itulah yang sampeyan boyong. Mencari pendapat boleh, tapi jangan lewat kanal yang salah. Kanal yang isinya penggiringan opini, BC serta terselubung…hindari. Pelajari secara seksama dan detil. Kalau perlu jangan via komen. Skip wae komen-komen karena IWB mau bahas apapun pasti selalu salah dimata fansboy. Lawong duit-duit sampeyan…ngapain sudi dipengaruhi, iyo ora….

Last….persaingan motor memang cukup sengit dewasa ini. Tidak heran tingkah laku para fansboy makin menjadi. Kalau saran IWB, anggap mereka sebagai hiburan. Ora usah diambil serius. Secara produk sendiri, IWB bisa tegaskan….tidak ada produk yang sempurna. Pilih mana yang berani memberikan pelayanan terbaik, perduli dengan kita serta mampu memuaskanĀ kita semua sebagai biker…itulah yang kita bidik. Setuju dengan IWB nggak soal ini. Hayooo….ada yang sempurna nggak saat sampeyan punya motor ?. Monggo dishare cak….jujur lho yaaaa. Ngapusi sampluk sandal swallow sampeyan :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleBerikut 20 motor terlaris Januari 2017….Kawasaki KLX masuk, YZF R15 tidak nongol !!
Next articleReview knalpot WRX Oval K2 untuk Suzuki new GSX-R150…..raungan atas makin menjerit !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!