iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….menarik saat IWB mantengin hasil tes dari Onespeed yang coba dijabarkan oleh rider kang Bambang Prihandoko. Doi ditemani Gawenk Medan yang saat itu juga ngetes knalpot CBR250RR menggunakan RX-8. Nah…seperti apa feel dan perbedaan pada mesin GSX-R150 saat menggunakan WRX Oval K2?. Berikut penuturannya…….

Testing sebenarnya kurang mendukung cak sebab cuaca hujan mengguyur aspal Sentul. Dengan mengandalkan kondisi tersebut, mereka melakukan beberapa running. Setingan sendiri semuanya masih standart ting-ting termasuk engine dan ECU. Nah…seperti apa hasilnya ?. Cekidot penuturannya kangbro….

Knalpot masih prototype harian. Jadi knalpot yang akan diproduksi untuk harian nantinya mengambil basis dari knalpot ini. Tapi ada penyesuaian sedikit untuk tenaga bawah. Untuk hasil review hari ini meskipun cuaca hujan dari pagi, motor dengan memakai knalpot Oval K2 tenaga dari bawah tengah atas bagus…

iklan iwb

“Terlebih tenaga tengah atasnya. Bener-bener waktu diatas ngejerit banget, tenaganya bener-bener keluar. Performa dibawahnya juga bagus, dapat. Intinya the best. Tinggal dengan knalpot ini kita nanti main mesin sama ECU. Karena hari ini kita hanya pure knalpot saja. Mesin dan ECU standart…”seru cak Bambang….

Nah…menurut informasinya, WRX Oval K2 diracik menggunakan material stainless steel anti karat. Konon bahan masih import dari Jepang dimana proses pembuatan menggunakan metode penyemprotan partikel pasir (sandblast). Banderol sendiri dipasang pada kisaranĀ 1.350.000 jutaan. Wahh…wis banyak aja ki part pendongkrak tenaga. Mantep wis…

Last….WRX cukup terkenal karena juga digunakan oleh Honda diajang balap Honda Dream Cup pada seluruh kelas. Monggo yang ingin mencari WRX Oval K2 untuk GSX-R150…produk ini sepertinya sudah siap dipasarkan. Nah….seperti apa penuturan kang Bambang pasca ngetes GSX-R150 dikawinkan dengan WRX Oval K2 ?. Intip wae penuturannya dibawah ini. Eh….DB nya berapa yak ini?….(iwb)

iklan iwb
Previous articleTidak ada produk yang sempurna cak….ora usah terlalu fanatik !
Next articleSpyshot : Gen terbaru KTM Duke 790 terjepret dijalanan…….desain bikin dengkul gemetar !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!