iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bungah cak…..sing jelas jingkrak kegirangan setelah penantian pun memberikan hasil positif. Hal dirasakan oleh Cak Bossot (sebut saja demikian) yang sudah menerima kiriman Aerox 155. Yamaha ternyata mulai mengirim skutik terbaru mereka ke tangan konsumen kangbro. Woww….

Seperti yang kita tahu Yamaha sudah memperkenalkan Aerox 155 bersama X-Max 250 serta new R15. Namun untuk produksi massal ternyata Aerox 155 menjadi prioritas Yamaha. Terbukti motor sudah mulai didistribusikan ke seluruh dealer tanah air. Tidak heran beberapa konsumen yang inden juga mulai mendapatkan unit pesanannya seperti penuturan Kang Bossot berikut ini…

Motore wis dikirim mas iwan, ora nyangka bodynya 11-12 dgn nmax. Oh ya posisi saya di jatibarang-indramayu, motor dikirim tadi (kemarin) siang sekitar jam satu....”serunya. Saat IWB tanyakan perkara bandrol di Jatibarang, menurut doi motor ditebus dengan harga 21,8 juta rupiah. Hhmm….pricing ternyata sama dengan di Jakarta kangbro.?Gimana impressi nunggang Aerox 155 ??….

iklan iwb

Iya mas, aerox iki koyo berasa cilik kalau di naiki, tapi gede kalau dilihat. Mantep rek berasa makan fitsa hats yang versi bigbok nya :mrgreen: .”tutupnya. Nahh….berarti cocok dengan review IWB. Walau badan gede, feel motor ringan serta nurut saat ditekuk. Kayaknya doi puas dengan Aerox 155…

Dari fakta di atas bisa disimpulkan bahwa produksi Yamaha aerox 155 sudah berjalan. Distribusi pun telah dilakukan oleh pabrikan ke seluruh dealer tanah air. IWB cukup yakin para biker yang sudah inden seharusnya akan menerima unitnya tidak lama lagi. Memang tidak serentak kangbro. Tapi seharusnya time frame berdekatan..

Last…..dalam kacamata IWB, Yamaha sudah mulai berubah terutama sisi desain matic. Makin kesini mereka berani keluar dari kotak, tidak mungil mulu tapi sudah melangkah pada skutik bongsor. Tinggal bagaimana mereka mampu mengoptimalkan strategi marketing serta meningkatkan pelayanan khususnya memberangus praktek upping price serta kredit yang selama ini seperti masih menjadi masalah tak terselesaikan. Kalau itu kelar….bukan tidak mungkin market share mereka akan merangkak naik. So…new Aerox 155?. Piye cak…wis dapat unitnya belum ki ? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!