iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde….nampaknya Vinales terus melakukan perjalanan dibeberapa negara Asean bersama Yamaha. Hal ini bisa kita ketahui dari jadwal kunjungan yang juga dibalut dengan peluncuran produk baru seperti yang dilakukan hari ini. Yup….Maverick Vinales merilis motor terbaru new R15 yang sebelumnya sudah dilakukan di Indonesia. Seperti apa gegap Gempita dan hiruk pikuk peluncuran motor fairing tersebut??. Berikut foto-foto yang dishare oleh para biker Thailand…..

Dari foto yang dishare, Bisa pastikan bahwa Vinales tetap melakukan perjalanannya sendirian tanpa ditemani Valentino Rossi. Doi melakukan sesi wawancara serta kunjungan di beberapa lokasi yang sudah ditunjuk oleh Yamaha Thailand termasuk meet and great dengan para Fans. Tidak hanya itu….ternyata mantan pembalap Suzuki ini juga melakukan launching produk seperti yang dilakukan di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan new R15 kangbro….

Jika kita perhatikan untuk pilihan warna ternyata masih sama dengan Indonesia yakni merah, biru serta hitam. Begitu pula striping, sepertinya tidak ada perbedaan. Artinya kita cukup beruntung karena kali ini kita lebih duluan dibandingkan dengan Thailand. Indonesia menjadi prioritas utama Yamaha untuk memperkenalkan generasi R15 versi 3. Nahhh…gitu dong…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…sayang untuk bandrol ternyata pihak Yamaha Thailand juga belum mengumumkan secara umum. Judule masih menjadi misteri cak. Kita belum dapatkan gambaran berapa sih sebenarnya kenaikan harga dibandingkan dengan versi sebelumnya. Jiannn kompak tenan dengan Indonesia jebule. Nah….seperti apa suasana saat Vinales merilis new R15 di Thailand?. Monggo intip video dan gambarnya dibawah ini. Seru bener koyone yak…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!