iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….. kabar datang dari Honda Jepang yang merilis warna baru CBR250R serta CB250F. Penyegaran ini untuk membuat tampilan jadi makin fresh. Tapi jangan kaget kalau sampeyan melihat gambar sebab CBR yang kita sedang bicarakan bukanlah seperti di tanah air. Namun motor fairing satu silinder versi Thailand yang ternyata juga tetap dipasarkan di Jepang…..

Untuk CBR250R kita bisa melihat warna merah yang dibalut dengan grafis hitam serta putih. Mereka menyebutnya….tricolor Millennium Red, Black, Ross White. Kalau kita perhatikan merahnya memang beda Kang Bro. Striping putih seolah-olah membentuk aksen siluet sayap. Hal ini untuk mempertegas brand yang disandang yakni Honda…..

Tidak hanya body, silinder head serta crankcase engine juga dilabur dengan warna perunggu atau emas pada kedua Sisi. Beda dengan warna sebelumnya yang hanya di labur hitam. Yang unik striping putih porsinya tidak banyak karena hanya nyempil seolah membentuk warna gradasi memisahkan antara merah serta hitam…

iklan iwb

Untuk mesin sendiri masih tetap sama yakni DOHC 250cc satu silinder. Selain CBR250R, Honda Jepang juga merilis warna terbaru CB250F alias versi naked sang kuda besi. Mirip dengan warna versi fairing, untuk CB250F sentuhan hanya pada bagian shroud ¬†yang diberikan pemanis seperti percikan lidah api. IMHO grafis baru membuat impresinya menjadi lebih ramai…

Last…Honda menjual CBR250R di harga termurah sekitar 498,960 yen dan termahal 565,920 Yen. Artinya jika kita konversi ke Rupiah termahal sekitar 64 jutaan. Wah…cukup mahal juga ya cak. 64 juta hanya silinder jomblo…tetap bejo tanah air euy. FYI….Honda menargetkan penjualan sebanyak 1,090 units untuk CBR250 serta 700 unit untuk CB250F. Tertarik cak ??. Budalo nang Jepang lek tertarik :mrgreen: ………(iwb)

iklan iwb
Previous articleAndalkan YZF R3 diajang WorldSSP 300…..Yamaha kerahkan 6 rider !!…
Next articleData Januari 2017….market share Honda tembus 77,81 % !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!