iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….kedatangan new GSX-R150 ditanah air sepertinya disambut antusias oleh bengkel dan pengembang knalpot after market. Seperti dishare oleh Onespeedshop yang jajal knalpot anyar untuk sport fairing Suzuki tersebut yakni brand WRX di Sentul. Dites barengan new CBR250RR….sampeyan akan lihat saat keduanya diparkir berjejer…

Dari foto yang dishare oleh Onespeedshop, terlihat kondisi body new GSX-R150 sudah sedikit ditelanjangi. Lek boso gaule…semi protholan cak. Terutama pada bagian buritan….yang tidak lagi terlihat jok serta stoplamp plus fender belakang. Pokoke judule…entek resik cuma menyisakan casing…

Sementara untuk CBR250RR ada kemiripan. Namun motor seperempat liter Honda ini masih terlihat jok terpasang dengan baik. Btw…setelah melihat penampakan keduanya, IWB bisa simpulkan untuk new GSX-R150 ketika belakang ditipisin terkesan cakep bener. Kemudian kelebihan motor Suzuki ini adalah posisi ban belakang yang lebih menjorok kebelakang dibanding buritannya. Ngerti to maksud IWB….

iklan iwb

Secara visual posisi ban yang lebih panjang dari body belakang akan memberikan feel gagah serta racing look. Setidaknya kalau kita lihat dari samping. Jepretan?Onespeedshop ini juga memberikan gambaran dimensi sang kuda besi dibandingkan dengan CBR250RR. Yah….memang agak mungil kangbro. Namanya wae 150cc….

Last….IWB cukup yakin, seiring dengan banyaknya part mempercantik penampilan akan membuat GSX-R150 makin cakep. Apalagi sekarang wae sudah mulai banyak toko aksesories racing yang melirik kehadiran new GSX-R150 karena dianggap memiliki potensi disukai para biker penyuka kecepatan. Salah satunya WRX diatas kangbro. New GSX-R150 ketika dijejerin new CBR250RR ?. IMHO nggak kalah cakep kalau diprotolin. Eitttt…only circuit purpose yak. Dijalanan begitu isuo disampluk surat tilang sampeyan :mrgreen: …..(iwb)

Pict?: Onespeedshop

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!