iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kang Bro…..per hari ini IWB mendapatkan share teaser misterius dari Kawasaki. Pabrikan yang selalu diam tanpa banyak cingcong ini kembali membuat penasaran mayoritas biker. Tidak heran rata-rata, mereka coba menanyakan ke IWB sebenarnya motor apa sih yang akan dirilis oleh Kawasaki?. Sebuah pekerjaan yang IWB sukai. Apalagi kaku melihat aromanya memang bengis tenan pakde. Nah kira-kira motor apa teaser yang disebar oleh Kawasaki diatas?. Berikut prediksi IWB……..

Teaser dirilis oleh Kawasaki Motor Indonesia yang membuat status sangat singkat yakni periode peluncuran di bulan maret 2017. Kemudian gambar sendiri hanya memberikan sebuah siluet yang sangat misterius. Kita disodori lekuk body dari tangki hingga jok belakang. Background mempertontonkan kondisi gelap gulita lalu di depan hanya bertuliskan “coming soon March 2017“. Hhhmm, opoo ikii ?. Asyemmmm…..bikin garuk-garuk alis ki….

IWB nggak kehilangan akal. Untuk membedah sosok misterius motor yang ada dalam gambar, IWB mencoba untuk melakukan editing melalui aplikasi lightroom. Seting ulang  “brightness dan shadow..” barulah kita menemukan sebuah motor yang disinyalir sosok naked. IWB coba pelototin tiap detail body dan confirmed motor ini cukup bengis khususnya lengkungan di bagian tengah serta jok. Dari sana pula IWB akhirnya cukup yakin bahwa motor bukanlah jenis fairing. Namun lebih mengarah pada Steet Fighter bike. Pertanyaannya, kira-kira motor apakah itu?…

iklan iwb

IWB yakin bahwa motor ini adalah Street Fighter Kawasaki Z family. Kawasaki Indonesia sukses merilis Versys X-250 serta Z650 maka logis jika mereka melangkah pada Z-900. Keyakinan cukup kuat karena IWB masih ingat, berdasarkan dari keterangan deputy head sales and promotion KMI Michael C. Tanadhi…doi sendiri sudah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan membawa varian terbaru Street Fighter 900 bike ini ke tanah air…

Sebagai informasi Z-900 merupakan Dynasty terbaru Z family untuk mengisi celah diantara Z1000 serta Z800. Menggunakan mesin 948 CC 4 silinder, secara basis mesin Z900 memang menggunakan common engine dari Z1000. Letupan tenaga maksimal juga cukup besar yakni di Kisaran 126 HP. Sasis sendiri diklaim lebih rigid dibanding Z900. Bobot sang street fighter mencapai 210,5 kg….

Last….Kawasaki Z900 sudah diluncurkan diajang Thailand motor Expo tahun kemarin. Peluncuran dilanjutkan ke Malaysia setelahnya. Oleh karena itu IWB cukup yakin bahwa teaser hitam tersebut merupakan Kawasaki Z900 yang akan dipasarkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia guna melengkapi jajaran big bikenya di tanah air. Teaser misterius Kawasaki ?. Kalau sampeyan sendiri piye cak….punya opini lain ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleMarc Marquez akan jajal rem tangan pada new RC213V 2017….wahhhh, anyar maneh ki….
Next articleAHM resmi rilis warna baru CB500F 2017…..hitamnya angkerrrrr !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!