iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro dan bu bro sekalian…..gebrakan AHM yang merilis new CRF1000L Africa Twin serta CRF250 Rally sukses membuat perhatian para biker ke Honda. Mungkin segmen ini tidak terlalu besar sport 150cc. Namun racunnya kuat kelas kakap cak. Dan percaya atau tidak….biker yang dari rekam jejaknya termasuk anti Honda-pun mulai tergoda atas kehadiran sang adventure bike. Mrongozzz koweeee….

CRF250 Rally lahir dengan banderol yang sangat menggoda celengan. IWB wae yang biasanya jarang tergoda saat mereview produk kudu gocekan kursi (pegangan) biar nggak kena racun. Lha piye cak. Dengan fitur dan seluruh paket yang ditawarkan….CRF250 Rally seperti menjawab kebutuhan biker yang demen adventure bike. Tapi mosok harga 62,9 juta hanya dapat silinder jomblo?….

Komentar tersebut banyak juga disuarakan segelintir biker yang sepertinya kurang mengerti filosofi motor disegmen ini. Rata-rata motor semi dirt atau murni dirt pasti mengusung mesin satu silinder. Hal ini karena konfigurasi dianggap lebih ringan serta memiliki torsi melimpah. Intip wae Yamaha WR250. Walau beda kelas….WR250 saja juga mengusung 1 silinder. Sayang harganya lumayan tinggi yakni berada dikisaran 95 jutaan. Tidak heran kehadiran CRF250 Rally membuat seorang yang anti Honda-pun mulai mereng-mereng….

iklan iwb

Kang Iwan….saya sebenarnya nggak pernah beli Honda. Tapi gara-gara CRF250 saya jadi mulai melirik nih merk...”celetuk salah satu reader via surel. Beda lagi dengan kang Udin. Via IG doi juga lumayan pening. “Gara-gara liat video reviewnya sampeyan, saya yang awalnya nggak begitu suka pas liat fotonya malah jadi ikut kepengen. Jian sobek njaran tenan speda apik-apik kabeh sing tuku maleh bingung…“serunya. Ungkapan yang tidak berlebihan kangbro. Lawong emang racun kelas kakap..

Last….CRF250 Rally sendiri dalam paket pembelian sudah memberikan ban model tahu racikan IRC. Menurut Sugita san (Direktur Marketing PT AHM), walau dibekali ban semi dirt bike, traksi dan feeling saat digunakan dijalan raya tetap baik. “Kita sudah tes dan jangan kuatir, grip tetap terkontrol dan sangat baik...”ujarnya. CRF250 Rally ??. Apakah sampeyan termasuk non FBH yang juga mulai tergoda ??. Hayooo ngakkuuu hayooo, sawat onde-onde lek isin-isin :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articlePiye kalau remote Keyless Suzuki GSX-R150 hilang??. Jawabannya adalah……
Next articleHeboh di Kalimantan….ular King Kobra bersemayam didashboard Yamaha NMax 150 !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!