iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Perjuangan tenan cak. IWB butuh waktu berjam-jam untuk meracik video resolusi Full HD sekalian upload ke Youtube. IWB sengaja menyeting frame rate 60 fps agar sampeyan bisa melototin secara puas sosok new CBR250RR yang baru dirilis kemarin lusa. Tak ayal dengan kualitas tersebut IWB harus upload nyaris 900 MB hanya untuk video berdurasi 7 menitan. Namun hasilnya???. Puas cak. Lekuk-lekuk body new CBR250RR Repsol jelas terekspos. Penasaran?. Cekidott pakdeee….

Honda new CBR250RR dikelir warna orange khas Honda Repsol team. Warna oranye tersebut terekspos dengan jelas dalam video ini. Terutama lekukan-lekukan body yang “cling” tenan. Wiss to….IWB wae sampai geleng-geleng rek. Lha dikelir Motogp Repsol koq apik tenan. Terbukti aura tim racing sayap mengepak ini cukup kuat. Cicak bin kadal tenan….

Dalam video ini IWB juga mencoba menyorot bagian kaki-kaki. Karena dikelir eye catching, feelnya juga terlihat lebih bersih. Begitu pula untuk cover seat…..disepuh livery Repsol yang berarti komponen memang satu paket. Hugger karbon menjadi aksesories kedua yang nempel pada versi Motogp Repsol menambah feel angker versi ini….

iklan iwb

Lalu ketiga, knuckle protector juga dibenamkan seperti halnya RC213V. Banyak yang bertanya…koq protector gasnya cuma satu kanan doang?. Sebelah kiri digadain apa yak. Sepertinya memang demikian cak. New CBR250RR Repsol ini mengadopsi livery Motogp murni termasuk perangkat tersebut. Sebagai informasi, throttle protector di mesin Motogp memang hanya satu yakni dibagian kanan….

Perangkat ini berfungsi untuk melindungi tuas rem dari tersenggol pembalap lain. Kejadian waktu itu untuk merespon insiden Sete Gibernau yang berjumpalitan diatas mesin Ducati saat start dikisaran tahun 2006. Emang sampeyan cak…buat gaya-gayaan :mrgreen: . Jadi sepertinya new CBR250RR ini berusaha mengadopsi murni dari gaya Motogp bike…

Last…seluruh frame per frame terekam dengan jelas dalam video review yang sudah IWB siapkan dibawah ini. Kudu delok cak….lek ora rugi terutama sampeyan yang penasaran dengan sosok CBR250RR Repsol. Nggak beli yo ora po-po…sing penting melototin dulu, bener ora. Sopo ngerti ketiban rejeki emas sekarung ceblok ko gendeng. Kuwi judule…ngimpiiiiii cakkkkk :mrgreen: . Intip video review IWB dibawah ini……(iwb)

Video review new CBR250RR Motogp Repsol full HD

HP klik disini

iklan iwb
Previous articleBetulkah Filter udara Ferrox bisa merusak mesin ??…….
Next articleLhooo….harga Yamaha new R15 sudah nongol di Blibli cak !!. Koq murah yak??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!