iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…seperti apa sih jika new GSX-R150 diparkir jejer bersama new CBR150R (pengennya sekaian sama R15) ?. Dishare oleh bro Yudhi via FB, sampeyan pasti akan tertarik dengan jepretan dibawah ini sebab motor terbaru Suzuki diparkir jejer bersama new CBR150R. Dan dengan jepretan terlampir sampeyan juga akan mendapatkan bayangan seberapa besar dimensi sang GSX-R150….

Jepretan mempertontonkan desain motor terbaru Suzuki saat parkir bareng dengan new CBR150R. Foto yang dishare dilaman FB ini jelas memberikan gambaran bahwa dimensi GSX-R150 ternyata cukup identik dengan motor fairing Honda. Bedanya….GSX-R150 IMHO lebih elegan dan mature…

Sementara untuk CBR150R terlihat agresif dengan tekukan-tekukan runcing serta menyudut plus permainan dua layer pada tebeng kiri kanan. Tapi yang unik pada bagian buritan kangbro. CBR150R memiliki buritan yang cenderung lebih panjang dibanding GSX-R150….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Efeknya kita melihat stoplamp menjorok hingga dibelakang roda. Sementara untuk fairing Suzuki, ban belakang lebih menonjol sehingga memberikan kesan gagah. lalu saat kita alihkan pandangan kemuka…..single headlamp LED-nya memang membuat tampangnya kurang angker. Tidak jelek justru, sebab muka new GSX-R150 ini memiliki karakter sendiri. Soal ini tergantung selera masing-masing….

Last…Suzuki menawarkan engine yang mumpuni dikelas ini dengan power 19,1ps. Sementara Honda masih bermain diangka 17,1PS dan jelas secara performa Suzuki boleh berbangga. Namun Honda memiliki desain yang menurut banyak biker cukup keren dikelasnya. Didukung jaringan terluas ditanah air, tentu bukan perkara mudah untuk mengganggu market CBR. Suzuki memiliki modal kuat soal engine dan ini bisa menjadi racun mujarab jika digarap dengan baik oleh PT SIS secara desain adalah masalah selera. So…new GSX-R150 vs new CBR150R ??. Kalau menurut sampeyan pilih mana cak??…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!