Iwanbanaran.com- Kangbro…tidak seperti kedatangan Marc serta Dani ke tanah air yang gegap gempita, Jorge Lorenzo lebih adem saat diundang Shell Indonesia ketanah air pada hari Kamis kemarin. Pembalap berusia 29 tahun yang tahun ini bergabung dengan Ducati terlihat menebarkan senyum kepada media undangan. Dan pada momen itulah Jorge percaya bahwa kolaborasi Ducati-Shell akan memberikan hasil positif apalagi menurutnya mesin Desmo adalah yang terkuat didunia. Wihhh…menarik ki….

Lorenzo diundang Shell dalam rangka memperingati kolaborasi Ducati-Shell ke 19. Mengadakan kerjasama sejak 2003 dan sabet gelar rider serta konstruktor sekali membuat Shell cukup optimis tahun ini tim Bologna akan mampu meraih hasil maksimal. “Kerjasama teknis dengan tim Ducati sangat penting dalam rangka mengembangkan oli serta bahan bakar mumpuni seperti V-Power misalnya…”seru Karlo Tugaff (Shell Advance global associate brand manager)….

Saya sudah tidak sabar ingin berlaga dengan menggunakan Ducati Desmo. Bisa jadi ini adalah motor terkuat diajang Motogp saat ini. Saya yakin kerjasama teknis yang berlangsung sejak lama dengan Shell akan membantu peningkatan performa mesin Desmo sehingga motor akan kompetitif dimusim 2017...”tutur Lorenzo…

Last….Lorenzo memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk foto bersama dan memberikan cenderamata kepada mereka yang beruntung dalam kuis yang dilakukan Shell lewat radio dan kampus terkemuka. Tidak banyak jadwal yang dilakukan mantan rider Yamaha tersebut, sebab setelah itu Jorge pun berlalu dari lokasi. Enak tenan rek…gaji gede event mung sak nyuk. Mangkane mesam-mesem terus cak :mrgreen: …..(iwb)

 

Advertisements