iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..akhirnya sukses juga IWB mendapatkan foto-foto new RC213V 2017dengan resolusi terbaik. Dirilis di Indonesia oleh Marc dan Dani, secara umum memang tidak banyak perubahan fisik yang terjadi pada motor bertenaga diatas 240HP tersebut. Mungkin perbedaan yang terlihat hanya pada knalpot yang ditahun ini sudah tidak menggunakan Termignoni dan berganti dengan SC Project. Nah….seperti apa foto detilnya ?. Sudah IWB lampirkan pakde….cekidotttt !!….

Honda Repsol meluncurkan new RC213V versi 2017 di JiExpo Kemayoran berbarengan dengan peluncuran new CRF Rally series serta new CBR250RR Repsol. Secara umum cukup sulit untuk melihat perbedaan fisik karena fairing juga mirip banget dengan versi 2016. Padahal motor ini disinyalir telah menganut big bang dan meninggalkan Screamer…

Satu perbedaan mendasar paling pada knalpot yang kini menggunakan brand SC Project. Kendati demikian, bentuk exhaust ternyata identik dengan Termignoni. Hanya saja untuk SC Project…..tekukan pipa lebih banyak tidak mengalir serta pipa sedikit memanjang dibanding Termignoni. Disinyalir konfigurasi Big Bang membutuhkan bentuk seperti sekarang….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sisi menarik lainnya adalah bentuk discbrake belakang yang tanpa lubang namun model rapat dengan vent bagian tengah. Jadi kalau sampeyan perhatikan kangbro, seolah olah ada dua piringan yang dipisahkan oleh sirip-sirip yang berfungsi untuk melepas panas. Model ini juga bukan hal baru karena tahun kemarin Marc sudah menggunakan. Desain tersebut beda dengan milik Dani. Disinyalir hal ini untuk mengakomodir style Marc yang suka menggunakan rem belakang dibanding rider lain….

Last….Honda disinyalir akan lebih fokus pada elektronik. Kendati demikian konon mereka belum memutuskan tipe mesin mana yang akan digunakan mengingat keputusan akan berdampak sangat besar pada kompetisi musim ini. Nah mari kita tunggu saja sepak terjang tim HRC. Untuk sementara mari kita nikmati wae foto-foto high res Honda RC213V 2017 dibawah ini. Wisss cepet disedot, iso dadi wallpaper ki…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!