iklan iwb

Iwanbanaran.com – Negara ini gila dengan semua unsur berbau roda dua IWB setuju puolll. Mungkin pada saat ini…diera sekarang, hanya negeri ini yang mampu menarik perhatian pabrikan besar untuk fokus dan mengerahkan segenap kemampuan. Seluruh energy tersebut adalah refleksi betapa negeri ini memiliki spirit yang tidak mampu dilukiskan dengan kalimat apapun. Pemandangan video di pabrik AHM ini salah satunya….

Asli cak….IWB lumayan merinding ketika ngintip video yang dishare oleh IG AstraHondaRacing. Penampakan Dani dan Marc Marquez dikelilingi oleh squad karyawan Honda. Para teknisi dari berbagai unsur melebur menjadi satu. Sorak-sorai mengelu-elukan kedatangan Marc dan Dani. Sebuah pemandangan yang membuat siapapun pasti akan merinding….

Konon ruangan seperti penuh sesak karena disana berkumpul hampir 2000 orang karyawan Honda yang ingin melihat dari dekat jagoannya. Itupun nyaris tidak mampu menampung saking antusiasnya karyawan pabrik yang hadir. Percaya atau tidak…pemandangan tersebut tidak akan sampeyan temukan dinegara lain seperti Malaysia misalnya….

iklan iwb

Sebuah event paling bergengsi yakni pre tes Motogp yang dibuka secara bebas wae yang nonton cuma segelintir. Jiannn sepi lho cak. Aslii…heran tenan. Spirit racingnya nyaris tidak terlihat. Padahal IWB berani bertaruh, kalau tes dilakukan di negeri ini, pasti tribun penonton tidak akan mampu menampung audiences dilokasi. Lha Motogp test….sopo ora semangat….

Last…AHM cukup pintar memainkan perannya. Dengan cara membawa bintang rider Motogp ke pabrik, secara psikis pasti akan berpengaruh besar. Karyawan akan merasa dihargai dan dipandang sebagai faktor pendukung penting sehingga ujung-ujungnya etos kerja pun terkatrol. Dari sisi Marc dan Dani….pasti sambutan yang diberikan akan selalu mereka ingat bahwa negeri ini adalah negari yang gila racing, ramah serta menjadi konstribusi terbesar terhadap pabrikan yang mereka bela. Penasaran seperti apa sambutan karyawan pabrik AHM pada Dani dan Marc ?. Berikut video IG-nya. Ediannnn jian akehhhhh tenan euy ! :mrgreen: ……(iwb)

They?re their idols! What a way to welcome them to the Astra Honda factory!

Video kiriman Repsol Honda Team (@hrc_motogp) pada

125 COMMENTS

  1. Ah,
    Palingan tuh karyawan disuruh hadir sama jajararan direksi AHM, terus difoto biar kelihatan wow.
    Sorry, saya bukan fanatik merk. Andai Vale, Vina, ke pabrik Yamaha Indonesia atau Ianone, ke pabrik Suzuki, komentar saya tetep kayak diatas. Karyawan disuruh hadir buat pencitraan.
    Sorry, soalnya sesama buruh pabrik merk Asing. Pernah ngalamin yg kayak gitu.
    Disuruh hadir buat menyapa melihat “mahluk non pribumi”. Biar seolah-olah kita kelihatan senang dengan kehadiran mahluk asing tersebut.
    Padahal, sebagian besar kitanya mikir mendingan gak hadir, terus waktu tersebut dipakai buat istirahat ato mengerjakan sesuatu yang lebih penting.

  2. SIAPA KARYAWAN YANG GAK IKUT KELUAR SANKSI PECAT!! LAGIAN LUMAYAN ANGGEP AJA ADA JAM ISTRIRAHAT TAMBAHAN!!

    MASA DEPAN DENGARKAN KALIAN HARUS MEMBENTUK HATI/HEART BIAR DI GAMBAR KELIHATAN KEREN, TERIAKAN DARI PIMPINAN.

    GOOD JOB!

  3. Halah halah…
    Beginilah orang Indonesia. Dikasih ginian aja udah seneng bukan main. Honda emang pinter sih, naruh sponsor “One Heart/Satu Hati” di MotoGP, pembalapnya didatangkan ke pabrik, disambut meriah antusias bgt sama para karyawannya, launching Tim MotoGP Repsol Honda jg dilakuin disini. Membuat kita seakan yg paling “diperhatikan” dan “penting” buat mereka

    Tapi kenyataannya ?? Investasi terbesar mereka bukanlah disini, TAPI JUSTRU di Thailand. Liat aja, motor paling gede produksi sini CBR 250RR, sementara disono udah produksi moge & produk2 premiumnya sejak kapan tau.
    Begitu juga dgn Honda Mobil, disono jauh lebih besar pabriknya, fitur dan teknologi produk2nya yg dikasih ke konsumen
    jg jauh lebih advance daripada yg ditawarkan disini
    Mereka jadikan Thailand sbg pusat riset,, pusat produksi utk ekspor, PADAHAL penjualan disana ga seberapa. Kenapa bisa begitu ?? Padahal justru negara ini yg “ngasih” lebih banyak ke perusahaan mereka lewat penjualan yg jauh lebih banyak.

    Tapi ya itulah, mereka tau kita dikasih tempelan iklan sama didatengin pembalap sekali setahun aja udah girangnya bukan main. Jadi lupa sama kondisi sebenarnya yg spt diatas tadi…
    Intinya gausah bangga2 amat laaah~~

    • Kalau d Thailand pemerintahnya nggak neko-neko terus biaya untuk sewa tempat lumayan murah n penempatan tempat cukup lama untuk teknologinya selalu minta di perbaharui dan teknologi yang ada langsung jadi milik negara tersebut sekarang China sudah ikut sistem ini dan massa waktu sewa lahan lebih lama dari pada Thailand

  4. Mmmm …
    Gile lu ndro, Karyawan sbnyak ini, tp kualitas produksi sprti yg kerjakan hanya 1 org, weleh weleh…. jenggot sariawan cak ..

    Last child, jd trlihat mn pabrikan yg lbih mgutamakan kualitas & kenyamanan konsumen & pabrikan yg hnya mngejar uang, uang & uang .
    (drmingkem)
    Yiiihhhaaa …?

  5. modar mo… tu club fby kasih dana buat event taunan. mosok motore yamahal sponsor event malah hondgood… keliatan kerene. yato…

  6. tapi sebentar lagi yang paling hot akan muncul beritanya
    new vixion, yap pasti itu berita terheboh 2017 di dunia permotoran roda dua indonesia

  7. Ga segitunya Bro Iwan…Buktinya Banyak produk AHM yg bobrok & penyakitan, saya alami di Old CB150R, dan saya menyesal telah membeli motor busuk ini…!! Produk AHM

  8. Acara AHM kok ada baju kotak kotak ??????????????????????????????$*!(*^%(*!^!*%^!(*%^*^!*%^%*(!^%!)(*

Comments are closed.