iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Negara ini gila dengan semua unsur berbau roda dua IWB setuju puolll. Mungkin pada saat ini…diera sekarang, hanya negeri ini yang mampu menarik perhatian pabrikan besar untuk fokus dan mengerahkan segenap kemampuan. Seluruh energy tersebut adalah refleksi betapa negeri ini memiliki spirit yang tidak mampu dilukiskan dengan kalimat apapun. Pemandangan video di pabrik AHM ini salah satunya….

Asli cak….IWB lumayan merinding ketika ngintip video yang dishare oleh IG AstraHondaRacing. Penampakan Dani dan Marc Marquez dikelilingi oleh squad karyawan Honda. Para teknisi dari berbagai unsur melebur menjadi satu. Sorak-sorai mengelu-elukan kedatangan Marc dan Dani. Sebuah pemandangan yang membuat siapapun pasti akan merinding….

Konon ruangan seperti penuh sesak karena disana berkumpul hampir 2000 orang karyawan Honda yang ingin melihat dari dekat jagoannya. Itupun nyaris tidak mampu menampung saking antusiasnya karyawan pabrik yang hadir. Percaya atau tidak…pemandangan tersebut tidak akan sampeyan temukan dinegara lain seperti Malaysia misalnya….

iklan iwb

Sebuah event paling bergengsi yakni pre tes Motogp yang dibuka secara bebas wae yang nonton cuma segelintir. Jiannn sepi lho cak. Aslii…heran tenan. Spirit racingnya nyaris tidak terlihat. Padahal IWB berani bertaruh, kalau tes dilakukan di negeri ini, pasti tribun penonton tidak akan mampu menampung audiences dilokasi. Lha Motogp test….sopo ora semangat….

Last…AHM cukup pintar memainkan perannya. Dengan cara membawa bintang rider Motogp ke pabrik, secara psikis pasti akan berpengaruh besar. Karyawan akan merasa dihargai dan dipandang sebagai faktor pendukung penting sehingga ujung-ujungnya etos kerja pun terkatrol. Dari sisi Marc dan Dani….pasti sambutan yang diberikan akan selalu mereka ingat bahwa negeri ini adalah negari yang gila racing, ramah serta menjadi konstribusi terbesar terhadap pabrikan yang mereka bela. Penasaran seperti apa sambutan karyawan pabrik AHM pada Dani dan Marc ?. Berikut video IG-nya. Ediannnn jian akehhhhh tenan euy ! :mrgreen: ……(iwb)

They’re their idols! What a way to welcome them to the Astra Honda factory!

Video kiriman Repsol Honda Team (@hrc_motogp) pada

iklan iwb
Previous articleKelas 150cc cakar-cakaran?. Ora kaget cak…..yo wis ben….
Next articleResmi, AHM jual CRF250 Rally & CBR250RR versi Repsol….ediann ambrol celengan ki !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!