iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sepertinya hari ini menjadi hari yang cukup sibuk bagi AHM. Mengundang dua pembalap Motogp Marc Marquez serta Dani Pedrosa…..mereka sudah tiba di Jakarta sejak tadi pagi. Welehhhh…..cepet bener yak. Padahal kemarin masih di Sepang ki. Dan dari info yang dishare welovehonda…mereka lakukan tour ke dealer dan pabrik cak…..

Dari informasi yang dishare Honda, Marc dan Pedrosa tiba di Jakarta tadi pagi. Dilalah acara mereka cukup padat cak….langsung digelandang ke dealer. Tour dealer ini kebagian di main dealer Dewi Sartika atau tepatnya JHC. Ritual tanda tangan beberapa plakat JHC serta motor display sukses dilakukan. Tidak cukup sampai disitu cak….

Seperti tidak kenal capek…kedua pembalap HRC meneruskan perjalanan ke pabrik AHM. IWB nggak ngeh….ini pabrik yang di Karawang atau tempat lain. Sing jelas kedatangan mereka berdua disambut secara meriah oleh para pejabat Astra Honda Motor serta para karyawan pabrik yang ditunjuk….

iklan iwb

Last…..jadwal Dani dan Marc akan dilanjutkan hingga besok. Bisa dipastikan kedatangan mereka adalah untuk meluncurkan tim Honda Repsol 2017 beserta dengan livery terbaru dari Honda RC213V 2017. Selain itu rumornya juga ada jadwal khusus dalam rangka peluncuran adventure bike CRF250 rally. Bikin penasaran euy. Berikut beberapa foto kegiatan marc dan dani di Tanah air…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleKTM resmi rilis balap Asia RC CUP…….Sentul menjadi target untuk disambangi !!. Juozzzz…..
Next articleBlogger Suzuki factory visit……nihhhh yang pada penasaran sama rangka new GSX-R150 !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!