iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…siapa yang berani menyepelekan renderan lek Joe Motoblast. Blogger asli Sidoarjo Jawa Timur dan sekarang berdomisili di Bali ini kembali menelurkan perkiraan sosok calon new Vixion facelift yang rumornya sudah disiapkan oleh YIMM. Sebuah renderan yang membuat IWB pun harus berikan acungin jempol….

Lha piye cak…garapannya alus puol. Dari keterangan yang doi share, shape batok lampu terinspirasi dari FZ series yang baru saja dirilis di India. Basis konsep sendiri adalah model segitiga terbalik. Kemudian sentuhan juga dilakukan pada shroud yang nempel dikanan dan kiri tanki. Alasanya ??…

“Soal Shroud saya melihat trend dari yamaha sedang mengembangkan motor naked yang memiliki sayap mini dengan model agak tebal dan ada lubang udara yaa bisa dikatakan mirip mirip MT series, akan tetapi kalau memakai desain MT series rasanya ya gak mungkin kan new vixion bukan dari family MT series, dan FZ25 yang bukan dari MT series ternyata memakai shroud dengan arah desain yang segaris dengan MT series namun dengan pengembangan lain..”serunya via Blog pribadi. Nahh…menarik to. Pertanyannya…benarkah sosoknya nanti akan seperti itu??….

iklan iwb

Lahhh…namanya wae renderan. Kalau sama plek kuwi bukan render cak…tapi bocoran :mrgreen: . Yang jelas, dari bisikan yang IWB denger….desainnya berubah total. “Berubah mz…..pokoknya berubah. Ada mirip-mirip dengan itu dah..” seru narasumber sambil nunjuk KTM Duke 250. Ahhhhh yang bonennngggg kayak gituuuu???. “Ya..ngak sama plek mz. Pokoknya nggak sama dan berubah total dibanding sekarang..“serunya enggan memerinci lebih jauh. Asyem bikin penasaran euy…

Last…new Vixion nanti disinyalir menggunakan basis engine yang memiliki kemiripan dengan teknologi new R15 yakni VVA. Yah….ini sih masih rumor juga cak. Dan saat ditanya perkara sasis. “Nggak ah…kayaknya masih deltabox bukan teralis….”tambah narasumber. Nahhh lho, jebule pancet deltabox cak. Wisss lah…gosip wae. Sing jelas kalau ada update info pasti akan IWB share. So….new Vixion facelift?. Kalau sosoknya kayak renderan lek Joe diatas wis mantap ora cak?? (iwb)

 

iklan iwb
Previous articleKurang kencang di Sepang….Valentino Rossi curiga Marc Marquez hanya pura-pura !
Next articleKTM RC Cup akan dimulai tahun ini….pembalap Indonesia berpartisipasi !!. Wihhh…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!