iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sebuah opini menarik dilemparkan Valentino Rossi atas lambatnya Marc Marquez didua hari tes Sepang. Apalagi dihari kedua….pembalap andalan Honda ini hanya mengisi terkencang ke sepuluh dibelakang Lorenzo sekalipun. Namun Rossi tidak begitu saja percaya karena dalam penglihatan matanya…doi menganggap rival utamanya tersebut hanya pura-pura. Welehhh….hot ki….

Pernyataan Vale dilemparkan atas kurang cemerlangnya Marc saat tes Sepang baik dihari pertama dan kedua. Doi perhatikan dan amati menurutnya tidak wajar. Jawaban pun dilemparkan atas pertanyaan…gimana potensi para rivalnya dimusim ini?. Jawaban the Doctorpun langsung mengarah pada Lorenzo serta Marc…

Aku yakin Lorenzo akan siap tempur dan mencoba menang di Qatar karena dia langsung cepat hari ini. Dia tidak buruk dan melakukan beberapa lap dengan torehan waktu yang sangat bagus. Sementara dengan Honda….khususnya Marc Marquez, tentu saja mereka sedang bekerja dengan ban lama….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Berputar dan melakukan banyak putaran dengan ban terpakai. Namun dia sembunyikan aslinya, tidak menunjukkan potensi sesungguhnya. Aku tidak terkejut jika besok dia menggunakan ban baru dan langsung memberikan waktu setengah detik lebih kencang dari semuanya...”tutur Vale….

Penuturan Vale diatas cukup menarik mengingat doi memilik pengalaman yang tidak usah diragukan lagi soal memperhatikan gerak-gerik pembalap muda. Lha piye cak…wong tuwo koq diapusi, yo ora keno rek. Untuk membuktikan tentu kita harus menunggu tes lanjutan besok. Seru ki. Eh..sampeyan termasuk yang setuju opini Rossi opo ora ki?…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!