iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….new CBR250RR di Jawa Timur terus menggeliat. Wilayah basis Honda ini semakin menunjukkan eksistensinya?dikelas seperempat liter. Difasilitasi oleh MPM sebagai main dealer….pada hari minggu atau tepatnya 29 Januari 2017 kemarin, sebanyak 27 penunggang CBR250RR mengadakan gathering dan riding komunitas dengan mengusung tema “Total Control Morning Ride”. Hhhmmm….kompak dan meriah cak kayaknya !!….

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar fun touring Honda CBR250RR bertajuk CBR250RR Total Control Morning Ride pada Minggu, 29 Januari 2017, lalu. Sebanyak 27 pengguna Honda CBR250RR yang tergabung dari konsumen dan komunitas ikut serta dalam touring menuju Trawas Mojokerto….

Memulai start di Head Office MPM Simpang Dukuh Surabaya, rombongan langsung menuju Yayasan Kanker Wisnu Wardhana, dan dilanjut menuju Trawas Mojokerto. Rombongan menempuh jarak 70 KM menggunakan Honda CBR250RR. Acara ini sendiri merupakan touring pertama konsumen CBR250RR yang dilakukan sebagai ajang gathering dan tukar wawasan sesama konsumen Honda CBR250RR….

iklan iwb

Selain touring, dalam kegiatan ini ada berbagai aktifitas antaranya Pelatihan Safety Riding, Honda Community Social Responsibility ke Yayasan Kanker Wisnu Wardhana surabaya yakni dengan mendonasikan Alat Edukasi Kanker 3D, Sharing Modification, dan Fun Games. ?aku seneng banget ikutan touring ini, bisa ngerasain tarikan CBR250RR yang powerfull. Pilihan jalur touring cocok untuk menggeber kecepatan Honda CBR250RR, ? ujar Bima, salah satu konsumen yang ikutan touring….

Dalam kesempatan ini, peserta touring juga diajak berdiskusi mengenai modifikasi Honda CBR250 RR dengan modifikator bro Etus dari Honda Wing Delta Sari Agung Sidoarjo. Harapannya, konsumen Honda CBR250RR bisa mendapatkan inpirasi jika ingin memodifikasi motornya. Selain itu, berbagai fun games yang sudah disiapkan panitia mampu menghibur dan meramaikan acara gathering ini….

Nantinya, PT MPM & Komunitas Honda CBR Jatim akan menggelar acara serupa dengan jarak touring yang lebih jauh dan mengundang lebih banyak konsumen Honda CBR250RR. ?Kedepannya akan banyak program touring yang dilakukan buat konsumen Honda CBR250 RR, harapannya konsumen bisa saling kumpul dan silahturohim dengan pecinta Honda CBR250RR yang lain, ? Ujar Suhari , Marketing Communication dan Development Division Head PT MPM…..

Last….kegiatan seperti yang dilakukan MPM diatas mungkin terkesan sederhana. Namun dengan kegiatan turing bareng tersebut akan membuat biker makin loyal akibat hubungan yang terjalin baik antara main dealer dan komunitas. Apalagi disegmen ini jumlahnya belum seberapa banyak. Eh…btw sampeyan salah satu dari peserta diatas ora bro?. Ajak-ajak rek lek nang Trawas, suwe ora mrono kiii ! (iwb)

120 COMMENTS

  1. ane pilih naik r25 biar yang punya cbr rr songong sok kenceng dan ngajak balapan ane jabanin ternyata doski keok karena r25 ane bore up r3 …

    ekekekekek …

    zlub …

  2. @atas ane

    yoyoi kagak keren dan angker mukanya ninja headlamp serem dan tajam khas ninja r25 muka headlamp predator lha ini apa muka dualisme kodok banci vro ..

    ekekekekek ..

    zlub ..

    • …boss wawan tau klw fbh btuh hiburan seharian sebar brosur keujanan….di hibur dgan face buto mlengeh…ehh ehhh ehhh ehhh..

    • Posisi saat ini pensboy Yamaha menguasai semua lini, pensboy Honda masih sibuk mencari celah untuk menyerang.

  3. lampu sign kagak jelas yg bener aja lampu sign di muka depan bukan di samping hati2 naik muka kodok ..

    ekekekekek ..

    zlub ..

  4. Kalau komen ngak udahlah bertele-tele faktanya

    King of ARRC Ap250 : R25

    King of Kejurnas IRS 250 : R25

    King of ITS250 komunitas club : R25

    King of Surabaya Dragwar Race : R25

    King of Kipas Kipas Dolar export : R25

    Salam sakit hati

  5. N250 kalah, ya wajar la, n250 dari 2008 sampai 2016 baru dpt lwn kuat adehhh, cbr 250 jomblo uda murah, masi gk laku juga kan, heranya lagi 250 1 silinder pajak thn nan nya lebih mahal dri 2 silinder.ko bisa nih.
    Ingat kata Fbh 250 mubazir 2 silinder, nah krn jomblo gk laku+lemot, skrng ikut2 an 2 sikinder, kan jilat ludah.

  6. Nah ini calon galon cup kalo kata mbh darmo .
    Hahaha dari pada calon arrc cup nanti jurdun lagi kayak kmArin2 haha

  7. Hahaha gue netral leat fby pada goblok smua. Gmn g? Org fbh jg sie yg mancing2? Hei untuk para fby tulul. Ni motor mang cakep. Akuin aj lah. Built quality nya jelas beda ma yg cebong 150. G usah sok2 ngehina. R15 lo jg cakep. Jd byasa aj deh. Elo gini gr2 fbh kan? Yg bijak lah. Enek gua liatnya. Yg nikmatin konsumen knp ini pd ribut. Santai aj lah. Trs ad yg blg nantangin250 cc kk pke 300cc. Goblok dipiara. ???
    Lg pula real MS R25 tinggal 100 produksinya. Hyo dibeli. Jgn jas jes jos aj beli kagak. ??????

  8. cbr250 ini yg jelek headlamp nya aja, coba kalo bntuk headlamp nya kyak lampu sign nya….& jg model muffler nya, hrusnya single & pendek

Comments are closed.