iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….new CBR250RR di Jawa Timur terus menggeliat. Wilayah basis Honda ini semakin menunjukkan eksistensinya dikelas seperempat liter. Difasilitasi oleh MPM sebagai main dealer….pada hari minggu atau tepatnya 29 Januari 2017 kemarin, sebanyak 27 penunggang CBR250RR mengadakan gathering dan riding komunitas dengan mengusung tema “Total Control Morning Ride”. Hhhmmm….kompak dan meriah cak kayaknya !!….

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar fun touring Honda CBR250RR bertajuk CBR250RR Total Control Morning Ride pada Minggu, 29 Januari 2017, lalu. Sebanyak 27 pengguna Honda CBR250RR yang tergabung dari konsumen dan komunitas ikut serta dalam touring menuju Trawas Mojokerto….

Memulai start di Head Office MPM Simpang Dukuh Surabaya, rombongan langsung menuju Yayasan Kanker Wisnu Wardhana, dan dilanjut menuju Trawas Mojokerto. Rombongan menempuh jarak 70 KM menggunakan Honda CBR250RR. Acara ini sendiri merupakan touring pertama konsumen CBR250RR yang dilakukan sebagai ajang gathering dan tukar wawasan sesama konsumen Honda CBR250RR….

iklan iwb

Selain touring, dalam kegiatan ini ada berbagai aktifitas antaranya Pelatihan Safety Riding, Honda Community Social Responsibility ke Yayasan Kanker Wisnu Wardhana surabaya yakni dengan mendonasikan Alat Edukasi Kanker 3D, Sharing Modification, dan Fun Games. “aku seneng banget ikutan touring ini, bisa ngerasain tarikan CBR250RR yang powerfull. Pilihan jalur touring cocok untuk menggeber kecepatan Honda CBR250RR, “ ujar Bima, salah satu konsumen yang ikutan touring….

Dalam kesempatan ini, peserta touring juga diajak berdiskusi mengenai modifikasi Honda CBR250 RR dengan modifikator bro Etus dari Honda Wing Delta Sari Agung Sidoarjo. Harapannya, konsumen Honda CBR250RR bisa mendapatkan inpirasi jika ingin memodifikasi motornya. Selain itu, berbagai fun games yang sudah disiapkan panitia mampu menghibur dan meramaikan acara gathering ini….

Nantinya, PT MPM & Komunitas Honda CBR Jatim akan menggelar acara serupa dengan jarak touring yang lebih jauh dan mengundang lebih banyak konsumen Honda CBR250RR. “Kedepannya akan banyak program touring yang dilakukan buat konsumen Honda CBR250 RR, harapannya konsumen bisa saling kumpul dan silahturohim dengan pecinta Honda CBR250RR yang lain, “ Ujar Suhari , Marketing Communication dan Development Division Head PT MPM…..

Last….kegiatan seperti yang dilakukan MPM diatas mungkin terkesan sederhana. Namun dengan kegiatan turing bareng tersebut akan membuat biker makin loyal akibat hubungan yang terjalin baik antara main dealer dan komunitas. Apalagi disegmen ini jumlahnya belum seberapa banyak. Eh…btw sampeyan salah satu dari peserta diatas ora bro?. Ajak-ajak rek lek nang Trawas, suwe ora mrono kiii ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleKTM RC Cup akan dimulai tahun ini….pembalap Indonesia berpartisipasi !!. Wihhh…
Next articleTest Yamaha new Aerox 155 VVA di Sentul…..top speed terbaik 111 km/jam !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!