iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….terbukti sudah bahwa beberapa pabrikan berusaha keras tetap mempertahankan winglet, namun sesuai dengan regulasi yang dipatok panitia. Regulasi tersebut adalah winglet menjadi satu kesatuan yang terintegrasi pada body. Dan yamaha melakukan tugasnya dengan sangat baik.Terbukti kini mereka memperkenalkan winglet tambahan yang lebih menyerupai air fin pada tebeng Yamaha M1 2017….

Dari sisi desain bisa sampeyan perhatikan winglet modifikasi ini lebih menyerupai motor produksi masal yang menganut dual layer. Bedanya lubang bertingkat tersebut menghadap kedepan yang pada akhirnya bertujuan menangkap udara dari depan lalu dimasukkan kedalam air fin dan dibuang kebelakang….

Tentu saja ini bukanlah lubang sembarangan karena diprediksi merupakan desain yang akan memberikan daya tekan tambahan pada motor saat melaju kencang (down force). Pintarnya desain ini menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan dari fairing sehingga sangat aman dari sisi safety. Dengan kata lain kalau sampeyan nanya legalitasnya ???. Dipastikan legal kangbro….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last….Valentino Rossi saat ini masih mengisi posisi tercepat ke sembilan. Sementara Vinales tercepat ketiga dibelakang Zarco. Cukup megejutkan mzbro karena Zarco menjadi rookie. Namun yang lebih mengejutkan adalah ??? Siapa tebak. Iannone pakde. Jiiiaann ngacir tenan. Pembalap Suzuki ecstar ini melesat tercepat pertama dengan torehan waktu 2 menit 402 detik. Dengan kata lain sepertinya winglet Rossi masih belum memberikan dampak yang signifikan. Berikut hasil sementara latihan bebas hari kedua di Sepang Malaysia…..(iwb)

Latihan bebas hari kedua Sepang (3pm)

1
29
A. IANNONE
2:00.402
2
5
J. ZARCO
+0.138
3
25
M. VIÑALES
+0.244
4
8
H. BARBERA
+0.292
5
19
A. BAUTISTA
+0.410
6
4
A. DOVIZIOSO
+0.434
7
94
J. FOLGER
+0.559
8
46
V. ROSSI
+0.632
9
93
M. MARQUEZ
+0.717
10
9
D. PETRUCCI
+0.722
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!