iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kerennn cak……ngilu saat IWB mendapatkan video resmi yang dirilis Suzuki ECstar Motogp yang dipastikan akan menggelandang dua pembalap Suzuki terbaiknya yakni Andrea Iannone dan Alex Rins ke Indonesia. Video berdurasi sekitar 45 detik ini memberikan konfirmasi bahwa Iannone akan datang ketanah air bersama Alex Rins untuk rilis new GSX-R/S 150. Wihhhh….mantapp cak !!…

Dari video yang IWB tonton, sepertinya pengambilan video berbarengan dengan foto resmi yang dirilis tim Suzuki Motogp Ecstar. Dari background serta situasi identik dengan foto yang juga sudah IWB rilis diartikel sebelumnya. Dan tidak hanya sendiri, dipastikan Suzuki akan mendatangkan dua rider sekaligus yakni Andrea Iannone serta Alex Rins. Wihhh…juozzz ki…

“Halo Indonesia, saya Iannone….saya Rins. kami sangat gembira bergabung dengan tim Suzuki Ecstar. Kami sangat exciting untuk datang ke Jakarta untuk peluncuran new GSX-R/S 150. Semoga kami bisa menang tahun ini (di Motogp) bersama Suzuki. Sampai jumpa di Jakarta...”seru mereka berdua. Btw ngomong sampai jumpa aja susah bener yak :mrgreen: . Sing jelas wisss sido tenan ki pakde, confirmed !!!..

iklan iwb

Last….Iannone dan Alex Rins tidak menyebut tanggal kepastian mereka akan datang ke Indonesia. Namun dari bisikan yang mampir ke warung IWB, kemungkinan sekitar tanggal 18 Februari 2017. Semoga ora meleset ki. Iannone dan Rins ke Jakarta ?. Kuwiii sing fans the Maniac kudu datang, kesempatan rekkkk. Simak video mereka dibawah ini kangbro. Juozz !! (iwb)

Video Andrea Iannone dan Rins umumkan kedatangannya ke Indonesia

HP klik disini

iklan iwb
Previous articleNemu kode produk baru Kawasaki berlabel 32170….wah, misterius ki !
Next articleAHM latih kawula muda agar bisa mandiri dan berwirausaha…..wah mulia ki !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!