iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kerennn cak……ngilu saat IWB mendapatkan video resmi yang dirilis Suzuki ECstar Motogp yang dipastikan akan menggelandang dua pembalap Suzuki terbaiknya yakni Andrea Iannone dan Alex Rins ke Indonesia. Video berdurasi sekitar 45 detik ini memberikan konfirmasi bahwa Iannone akan datang ketanah air bersama Alex Rins untuk rilis new GSX-R/S 150. Wihhhh….mantapp cak !!…

Dari video yang IWB tonton, sepertinya pengambilan video berbarengan dengan foto resmi yang dirilis tim Suzuki Motogp Ecstar. Dari background serta situasi identik dengan foto yang juga sudah IWB rilis diartikel sebelumnya. Dan tidak hanya sendiri, dipastikan Suzuki akan mendatangkan dua rider sekaligus yakni Andrea Iannone serta Alex Rins. Wihhh…juozzz ki…

“Halo Indonesia, saya Iannone….saya Rins. kami sangat gembira bergabung dengan tim Suzuki Ecstar. Kami sangat exciting untuk datang ke Jakarta untuk peluncuran new GSX-R/S 150. Semoga kami bisa menang tahun ini (di Motogp) bersama Suzuki. Sampai jumpa di Jakarta...”seru mereka berdua. Btw ngomong sampai jumpa aja susah bener yak :mrgreen: . Sing jelas wisss sido tenan ki pakde, confirmed !!!..

iklan iwb

Last….Iannone dan Alex Rins tidak menyebut tanggal kepastian mereka akan datang ke Indonesia. Namun dari bisikan yang mampir ke warung IWB, kemungkinan sekitar tanggal 18 Februari 2017. Semoga ora meleset ki. Iannone dan Rins ke Jakarta ?. Kuwiii sing fans the Maniac kudu datang, kesempatan rekkkk. Simak video mereka dibawah ini kangbro. Juozz !!?(iwb)

Video Andrea Iannone dan Rins umumkan kedatangannya ke Indonesia

HP klik disini

50 COMMENTS

    • cbr skr jg udahh bguss lhoo bntutnya…..

      kyk r15 tp lbh keren di bolong bolong gt….(ngirit plastik)

      muka cbr jg gnteng abis gepeng abissss kyk lamborgini mewaaah bgt laaah..(dlm hati jijiik bgtt)..

  1. Langkah suzuki emang maut dah..

    Udh nyampe dealer baru test ride.

    Baru deh dirilis pembalap GP nya

    Ajiiib

    • itu motor naked 150 terjelek sob di indonesia ,,desain mirip” byson weh india poll ,susah ya bkin desain motor naked refrensi desain kawasaki z250sl /cb150r tangki besarin dkit joos ,

    • ekekek..

      kalo ingin bangkit gsx harus
      dijual 20 jutaan ..
      itung2 buat pasang muka ..
      setelah lama vakum

      ???

    • ekekek..

      gak usah disuport mar93mbel si gepeng udah laris kok ..
      ahaem cukup pakai strategi kedunguan fbh
      udah moncerr …

      ???

  2. ini baru brand motor gak banyak cing cong..motor udah sampe dealer baru test ride..ianone bersama suzuki tahun ini pasti jurdun motogp 2017..mantap

    • ekekek…

      kalo ingin laris, paling tidak
      harga gsx di angka 20 jutaan ..

      itung itung buka pintu lah
      yg sekian lama tergembok rapat ..

      ???

    • Wong kok elek men atimu, moo dhar moo
      Pahlawan yamaha sendiri di maki maki, makanya MS tinggal 25?…

  3. Untuk apa upside down di R15 baru?
    Cuma buat ngegaya tapi gak ada efeknya !!
    Kalo Honda buat sesuatu udah pasti sepenuh hati, gak asal asalan
    Cat aja malah bagusan Honda, kalo sebelah sasis asalan juga dibilang deltabox.
    Itu yg paling keren New R15 & Xabre bisa apa kalo ketemu beat sama vario?, paling jauhnya sampe 10 detik menang beat atau Vario

    Honda itu kenyamanan, elegan, semua dibuay sepenuh hati tanpa ada cacat. One heart !!

    • Jupri : Lah palingan situ motornya Honda kan?, asik kan punya motor Honda, semua terjamin lengkap dari part, aksesoris, sampe pelayanan yg baik.

    • Hahahaha… maklum, omongan sales ya gini nih.. udah jualan berapa mas ? Jangan penggiringan opini… sejak kapan cat honda lebih bagus ? Saya yang pake honda aja kecewa mas.. vario th 2012 kalah bagus dari suzuki skywave th.2009 catnya.. cari as shock depannya suruh inden 1 bulan, itu juga baru perkiraan.. vario 110 esp baru 1 bulan stang udah geal geol nggak karuan.. nggak percaya, cek sendiri sini..

  4. Kalo kita sebagai sales Honda, paham betul hanya tuhan yg dapat menggulingkan dan membuat cacat produk Honda. Yang lain?, benerin dulu kualitasnya deh.

  5. CBR 150 OTR 34 jt

    No USD 37mm
    No Underyoke
    No Deltabox
    No Alumunium Banana Swing Arm
    No shifting timing light yang akan memberitahu sudah waktunya oper gigi
    No ?assist dan slipper clutch system?.
    No Hazzard
    No Bubble Windshield (ngak pelit kayak NCBR150 yg windshield seuprit)
    No VVA technology (mirip Vtec di Jazz)
    No. Ban Gambot 140 dengan Velg 4 inch belakang
    Power cuma 17ps torsi 13,5 Nm (paling inferior dikelasnya)
    Muka Gepeng
    Model bodi Cungkring
    Posisi terbaik IRS 150 2016 No. 14

    Fix yang beli CBR150 setelah New R15 lahir hanya fansboy buta merek yang doyan produk AHM yang overprice

    Salam Sakit Hati

    • Alah. usd ga merk aja di banggakan
      Di coba aja New R15 vs CBR150R drag, palingan juga saking pingin ngebut mesin R15 langsung rusak, ngebul.
      Jangan ngimpi ngalahin CBR150R pake motor kaya gitu.

    • Ngg usah d tanggepin sales kek gini,,semua orang juga tahu cbr150 paling jelek mahal dan terlemot????

  6. Honda : DOHC Superior
    ——————-
    Suzuki : DOHC Inferior
    ——————-
    Kawasaki : Lemot
    Yamaha : SOHC Paling Lemot (Ciri Khas)

  7. Kalo yg dateng rossi or vinales baru seru..banyak fansnye disini..secara pembalap unggulan di motogp..
    Ini yg dateng si yanone ame rinso yg notabene pembalap sampah..cuma jd pembalap numpang lewat di motogp jelas gak seru lah..
    Cuma orang idiot yg ngefans ame ni pembalap2 sampah…

    • lha mereka aja yang udah jadi pembalap seperti itu masuk motogp ente anggep sampah.. gmn ente ??? palingan pengangguran yang standby sm artikel n siap2 BC n ngoceh ga jelas.. bukankah lebih buruk dari sampah??

    • Gak baik mas ngata2in orang. Effort mereka juga gak gampang buat jadi level kaya sekarang. Situ mau apa dikatain sampah?

    • hahaha… apakah yg ngaku2 namanya Gusti Raden Mas Hartoningrat ini seorang pembalap motogp? atau seorang curut yg naik bebek? janganlah merasa hebat kalo dirimu hanya sampah yang menuh2in negara ini tanpa prestasi apapun, hanya bisa bacot doang…..

    • Pekok dipiara, lu udh bisa apa? Kalo caper jngn bawa bawa ke warung sini, apa jngn jngn lu gk ad perhatian sama keluarga lu?, apa jngn jngn lu gk punya keluarga dan jadi anak hilang? (kasihan)

    • Marques, lorenzo masuk motogp lgsung dpt motor pabrikan. Jelas performa mereka cemerlang. Coba mengawali karir di tim satelit.. Apa km juga akan bilang mereka sampah ???? Vinales juga bukan siapa2 yg wawwwww di suzuki kemarin.. Bahkan performa ianone di ducati lebih baik dr vinales… Skrg keberuntungan vinales masuk k yamaha..
      Ente itu tau apa soal motogp… Menilai rider aja seperti itu. Cara menilaimu itu lho kayak org ga punya pendidikan soal motogp.. Lha dah tau ente sendiri itu sampah, kok ngatain pembalap hebat bisa masuk jajaran kelas utama GP mereka sampah.. Lha pembalap kita di indonesia ini yg sempat masuk moto2 n berakhir karirnya.. Pandangan ente gmn ???
      Makanya, kerja, buka loker2, jangan jadi pengangguran aja.. Biar otaknya tu jernih.. Ga kotor muli karna stres ngejalani hidup n berucap ga bermanfaat…

Comments are closed.