iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…senyum mengembang pada tim Suzuki dihari kedua tes Sepang. Kendati ditinggal Vinales, ditangan the Maniac mesin GSX-RR tetap menjelma menjadi the killing machine yang harus selalu diwaspadai rivalnya. Apakah karena ridernya ?. Ternyata secara paket, motor Jepang ini disebut Iannone sebagai motor yang memiliki sasis diatas rata-rata. Wihhh….bikin penasaran ki…

Suzuki hari ini tampil cemerlang dengan menutup tes sebagai tim terbaik. Seluruh setingan dijajal termasuk paket elektronik. Hingga perjuangan merekapun membuahkan hasil. Lebih kencang 0.4 detik dari Vinales, The Maniac lemparkan pujian terhadap motor barunya…Suzuki GSX-RR….

Aku suka semuanya….semua yang ada pada motor ini aku suka. Namun yang paling luar biasa adalah pada sasisnya. Aku rasa inilah yang membuat cornering speed GSX-RR diatas rata-rata. Memang masih ada beberapa part yang berpotensi bisa ditingkatkan khususnya bagian elektronik….“seru Iannone via crash. Terus apakah kunci kecepatannya hari ini hanya karena sasis ?….

iklan iwb

Kita memaksakan diri saat di Valencia dan Jerez, kita fokus pada elektronik. Aku sedikit memaksa mereka untuk fokus pada elektronik dan ketika libur mereka ternyata bekerja sangat baik yakni kuat diarea tersebut. Tentunya terjadi peningkatan dan ini penting untuk terus improve sedikit lagi…

“Aku juga terus mencocokkan gaya berkendaraku. Prioritas utama adalah beradaptasi pada motor dan membuat riding styleku cocok pada motor serta sebaliknya..”tutup Iannone. “Disisi lain aku gembira karena para tim memberikan dukungan luar biasa dan ini penting. Seluruh tim dalam garasi memiliki motivasi sangat kuat. Saat ini semua terlihat mudah dan bagus. Aku berharap akan terus seperti ini…tenang dan bekerja…” tutup Iannone….

Last…paket GSX-RR lebih menitik beratkan pada elektronik dan sasis. Untuk mesin sendiri Suzuki menganggap sudah cukup khususnya top speed yang dianggap tidak terlalu bermasalah. PR yang mereka tuju saat ini adalah konsistensi dan performa ban dari awal hingga akhir. Hhhmm….koyone bakal makin seru ki cak musim ini. Horraaaa sabaarrrrr. GSX-RR kencang ?. Jebule sasis yang dipuji Iannone cak, juoz juga yak….(iwb)

 

 

 

iklan iwb
Previous articleMotogp tes hari kedua (Final) : “The Maniac” terkencang diatas mesin Suzuki GSX-RR…..!!!
Next articleKurang kencang di Sepang….Valentino Rossi curiga Marc Marquez hanya pura-pura !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!